BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.

Sama-sama Daftar Bacalon Wawali Denpasar, Ngurah Wira Tak Anggap Bro Adi Pesaing

Wakil Ketua DPD Demokrat Bali Shri I Gusti Ngurah Wira Wedawitry Wedasteraputra Mahendradatta Suyasa alias Ngurah Wira. (Foto/nan).
Wakil Ketua DPD Demokrat Bali Shri I Gusti Ngurah Wira Wedawitry Wedasteraputra Mahendradatta Suyasa alias Ngurah Wira. (Foto/nan).
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Shri I Gusti Ngurah Wira Wedawitry Wedasteraputra Mahendradatta Suyasa alias Ngurah Wira mendaftar sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota (Wawali) Denpasar.

“Untuk saya pribadi, saya sudah mendaftarkan diri ke partai sendiri yaitu Demokrat, PSI, Golkar juga,” kata Ngurah Wira, Selasa (11/2024).

Ngurah Wira sendiri bukanlah satu-satunya bakal calon Wawali Denpasar dari partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang mendaftar. Selain dia, masih ada Ketua DPW PSI Bali I Nemgah Yasa Adi Susanto.

Hal ini menimbulkan pertanyaan mengingat KIM telah berkomitmen untuk mengusung satu pasangan saja di Pilkada Serentak 2024.

“Kita hormati statement pak De Gadjah selaku ketua TKD yang disampaikan dalam acara malam apresiasi. Tapi karena saya paham terkait dengan SOP yang resmi dari sebuah partai atau koalisi rekomedasi resmi keluar dulu, baru itu yang bisa kita jadikan patokan,” tutur Ngurah Wira.

“Selama masih sebatas lisan, statement-statement yang belum ada rekomendasi resmi kita anggap inisiatif, cuman gitu-gitu saja.”

Lebih jauh, Ngurah Wira menegaskan tidak ada persaingan dengan Bro Adi (sapaan Adi Susanto,red) dalam perebutan rekomendasi menuju Wawali Denpasar.

“Gak ada saingan. Kalau saya malah pikir biasa-biasa aja, karena Bro Adi itu ketua DPW kan memang hal yang wajar dapat mandat dari Mas Kaesang selaku Ketum.

“Akan luar biasa kalau pak Adi mendapat mandat dari Golkar, itu baru luar biasa, ini hal yang wajar,” tandas Wakil Ketua DPD Demokrat Bali itu. (nan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *