BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Sambungan Listrik Gratis PLN Wujudkan Senyum Pelanggan

banner 120x600

(foto : Ist) Sambungan listrik gratis dari PLN.
DENPASAR – Peringatan Hari Pelanggan Nasional 2019 menjadi momentum PLN dalam menambah pelanggan baru. Mengusung tema “Senyum Pelanggan, Indonesia Benderang”, PLN berharap dapat terus meningkatkan layanan kepada pelanggan dan menjalankan tugas dalam menerangi negeri. Komitmen terebut dilakukan penyalaan sambungan listrik baru secara gratis melalui program One Man One Hope.
“Tugas PLN adalah untuk melistriki seluruh masyarakat. Program One Man One Hope ini adalah bentuk kepedulian pegawai PLN kepada masyarakat kurang mampu yang belum mendapat akses listrik,” jelas General Manager PLN Unit Induk Distribusi Bali Nyoman Suwarjoni Astawa di Denpasar, Jum’at (6/9).
Lebih lanjut Astawa menyampaikan, pegawai PLN mengumpulkan dana secara sukarela untuk membantu pelanggan dalam mendapat akses listrik yang layak dan aman.
“Bali misalnya, masih ada pelanggan yang menikmati listrik tapi menyalur dari tetangga atau keluarga. Sebagian tidak dapat melakukan pengajuan pasang baru karena biaya. Itu yang kami bantu,” jelasnya.
Seperti diketahui PLN menyambung 15 pelanggan baru melalui program One Man One Hope, Rabu (4/9). I Putu Tenda merupakan salah satu pelanggan beruntung yang dinyalakan listriknya pada Hari Pelanggan Nasional. Warga Dusun Munduk, Kaliakah ini mendapat sambungan listrik 450 VA.
“Saya berterima kasih kepada PLN. Akhirnya kami punya sambungan listrik sendiri,” ungkap Tenda.
Program One Man One Hope ini masih akan terus dilaksanakan secara bertahap untuk meningkatkan rasio elektrifikasi. (wie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *