BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Serap Aspirasi, Komang Banu Kerap Turun ke Bawah (Turba)

Komang Banu Takuaki saat menerima masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya. (foto/tbn)
banner 120x600

GIANYAR (terasbalinews.com). Masyarakat masih sangat membutuhkan perhatian dan sentuhan bantuan dari pemerintah. Hal ini diungkapkan Komang Banu Takuaki yang tak lain Calon Legislatif (Caleg) Partai Golkar daerah pemilihan Gianyar, Jumat (25/8/2021). Kelak Mang Banu begitu kerap disapa, tidak ingin dianggap sebagai wakil rakyat yang hanya menyapa masyarakatnya lima tahun sekali, sebaliknya Bendahara Golkar Bali ini akan terus memperhatikan masyarakat dan pendukungnya dikala mendapatkan masalah.

“Masih banyak masyarakat yang tidak tersentuh bantuan pemerintah. Tapi, (bantuan) lebih ke mereka memilih suara yang banyak (ke banjar). Tapi, saya lima orang pun akan saya bantu. Saya tidak melihat suara pemilih, sebisa mungkin saya akan bantu, tetapi juga saya tidak berani berjanji terlalu banyak,” ujar Mang Banu yang juga Ketua Pengurus Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro Provinsi Bali.

Loyalitas, dedikasi, dan militansi Mang Banu, tampak dari kehadiran pendukung yang selalu datang dan memenuhi agenda turun ke masyarakatnya. Berangkat dari situ, Mang Banu kerap turun ke bawah alias turba menyerap masukan baru, keluhan langsung dari masyarakat, hingga membantu masyarakat secara langsung maupun tidak langsung.

“Saya memang murni ingin membantu saat turun ke masyarakat. Ketika saya menemui masyarakat, saya tekankan jangan saya dianggap ingin menjadi pejabat. Sebab, saat ini saya sebagai pengusaha pun sudah cukup dihormati oleh karyawan saya. Tujuan saya ke depan adalah melayani masyarakat sepenuh hati,” ujarnya.

Pileg 2024 kelak ia berharap terpilih, jika tidak pun dirinya masih bisa minta bantuan ke dewan lainnya yang lolos di satu partai.

“Jadi itu yang saya tekankan ke masyarakat, untuk tidak mengandalkan saya, saya tetap akan membantu dengan kemampuan yang saya miliki,” tutupnya. (yak)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *