BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.

Tata Kelola Destinasi Wisata, Pemkab Klungkung Tanda Tangani Kerjasama

Bupati Suwirta usai menandatangani kerjasama pengelolaan destinasi wisata di Nusa Penida. (foto/ist)
banner 120x600

KLUNGKUNG (terasbalinews.com). Dalam Acara Penutupan Festival Nusa Penida tahun 2023, diadakan penandatangan kerjasama antara Pemkab Klungkung dengan pengelola Objek Wisata tentang penataan dan pengelolaan daya tarik wisata dalam rangka penyediaan pelayanan publik di Kabupaten Klungkung, bertempat di Lapangan Batununggul, Sabtu (7/10/2023). Adapun destinasi pariwisata yang dimaksud yakni Objek Wisata Bukit Teletabis, Rumah Pohon Molenteng, dan Pantai Kelingking.

Seusai melakukan penandatangan, Bupati Suwirta menyampaikan penandatangan kerja sama yang dilaksanakan hari ini merupakan bagian dari inovasi One Gate One Destination, dimana salah satu tujuan inovasi tersebut adalah untuk menata semua destinasi termasuk jalan lingkar dengan total anggaran yang dibutuhkan kurang lebih 2,3 triliun.

“Jangan beranggapan Nusa Penida dapat berkembang tanpa adanya biaya, kami yakin kedepan dengan konsep yang sudah dilegasikan kepada pemimpin-pemimpin berikutnya Nusa Penida tetap akan menjadi titik ungkit Kabupaten Klungkung,” ujar Bupati Suwirta.

Sebelumnya saat menutup gelaran Nusa Penida Festival, Bupati Suwirta Pesan Masyarakat Tetap Rendah Hati dan Kerja Keras

“Jangan patah semangat, jangan sombong, tetap rendah hati dan bekerja keras serta jangan pernah lupakan guru wisesa, karena Nusa Penida bisa seperti saat ini adalah karena adanya bantuan dari pemerintah,” pesan bupati Klungkung I Nyoman Suwirta.

Dalam pesannya Bupati Suwirta menyatakan Pemkab Klungkung dan masyarakat Apa yang ada di Nusa Penida saat ini adalah merupakan buah dari kerjasama kita semua, karena dalam melaksanakan pembangunan merupakan hasil kerjasama pemerintah, masyarakat dan pihak swasta.

“Mari bersama-sama mengisi kekurangan yang ada dan terima kelebihan yang ada, serta mari bersama-sama membangun Nusa Penida kedepannya sebagai titik ungkit Pembangunan di Kabupaten Klungkung,” pungkasnya. (oni)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *