Hukrim  

Tekan Peredaran Narkoba, Polres Tabanan Razia Tempat Hiburan Malam

(foto : Ist) Petugas tengah memeriksa pengunjung kafe.
TABANAN – Tempat hiburan malam berupa kafe di Jalan Umpalan nomor 11, Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan, Kabupaten Tabanan didatangi polisi, Jumat (27/9/2019) malam.
Kedatangan puluhan petugas membuat terkejut pengunjung dan waitress kafe. Usai meminta mematikan musik dan menyalakan lampu, petugas kemudian memeriksa barang bawaan milik pengunjung dan karyawan Joged Bali Cafe.
Tidak hanya itu, petugas yang sebagian besar berpakaian preman ini juga memeriksa kolong-kolong meja dan kursi guna mencari narkoba.
Satu jam di sana, petugas pindah menuju Tum Hi Ho Cafe yang berada di Jalan Ir. Soekarno nomor 123, Desa Dauh Peken, Tabanan. Kedatangan petugas juga sempat membuat pengunjung dan karyawan kafe panik. Setelah diberi penjelasan, mereka menurut ketika diperiksa.
Kasubbag Humas Polres Tabanan Iptu Made Budiarta saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka Operasi Antik Agung 2019 yaitu untuk mengungkap peredaran dan penyalahgunaan narkoba di Tabanan.
Dijelaskan, dalam operasi sedikitnya 70 orang baik pengunjung dan karyawan kafe diperiksa. Meski demikian, dalam operasi tersebut petugas tidak menemukan narkoba.
“Selain mengungkap peredaran dan penyalahgunaan narkoba, kegiatan juga dimaksudkan untuk melakukan pencegahan sekaligus memutus jaringan peredaran narkoba dan obat-obatan terlarang di wilayah Tabanan,” jelas Kasubbag Humas, Sabtu (28/9/2019). (awd)

Baca Juga:  Kuasa Hukum Duga Adanya Pidana Pemalsuan Akta Notaris No. 05 Terkait Kepengurusan Yayasan Dwijendra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.