BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Tim Esport Klungkung Sukses di Ajang Piala BMI Bali Esport 2023

BMI - Tim Esport Kabupaten Klungkung. (foto/ist)
banner 120x600

KLUNGKUNG (terasbalinews.com). Semangat pemuda Klungkung untuk tetap berbuat dan berkarya tidak henti-hentinya dilakukan, jarak maupun waktu tidak menjadi ukuran. Tim Esport Kabupaten Klungkung sukses diajang Piala BMI Bali Esport 2023 yang bertajuk Digital Transformasi Bali Era Baru. Kegiatan ini diselenggarakan di Gor Debes Kabupaten Tabanan dengan perlombaan yakni turnamen Mobile Legends, Minggu (18/6/2023).

Diwaktu yang bersamaan dan lokasi yang berbeda DPD Banteng Muda Indonesia Provinsi Bali juga menyelenggarakan BMI Bali Futsal Competition 2023 di Lapangan Shagida Tabanan.Team Esport Kabupaten Klungkung berhasil menyabet Juara 3 se-Bali dari 18 team yang berlaga. Sedangkan untuk Team Futsal juga mendapat Juara 3 se-Bali dari 9 team. Ini merupakan team perwakilan dari DPC Banteng Muda Indonesia Kabupaten Klungkung. Adapun penyerahan hadiahnya direncanakan serentak saat pelantikan DPD Banteng Muda Indonesia Provinsi Bali pada 28 Juni 2023 mendatang.

I Kadek Wisnu Anggara selaku ketua BMI klungkung menyatakan sangat mengapresiasi dengan perolehan juara dari tim futsal dan team esport yang mewakili DPC BMI Kabupaten Klungkung, karna semangat para tim pemain yang pantang menyerah untuk merebut piala BMI Bali.

“Kami sebagai organisasi yang memang betul-betul ingin memberikan ruang dan mendorong para atlet khususnya di kabupaten Klungkung untuk bisa melangkah dan mengekspresikan skil para atlet kita agar bisa menjadikan klungkung sebagai kabupaten yang memiliki atlet-atlet terbaik di bidangnya masing-masing , dan BMI berkomitmen untuk selalu menggali potensi para pemuda yg ada di kabupaten Klungkung, baik di bidang olahraga, pendidikan, seni dan budaya. Dan BMI juga akan tetap bersinergi dengan organisasi KNPI dan pemerintah kab. Klungkung sehingga atlet yang hebat bisa berkontestasi di daerah maupun nasional,” ucap Kadek Wisnu.

Anak Agung Gde Utama Indra Prayoga, S.H., selaku Ketua DPD KNPI Kabupaten Klungkung menyatakan sangat mengapresiasi bahwasanya okp dibawah naungan DPD KNPI Kab.klungkung mau aktif dalam mensupport kreatifitas dari gamers muda klungkung serta atlet-atlet klungkung lainnya. kedepan saya harap jangan hanya berhenti disini, dan jangan bangkit hanya karena baru ada event, tapi kita bisa menjembatani pembinaan-pembinaan dengan kerjasama yang baik bersama Koni Klungkung dan Pemerintah Klungkung sehingga kedepannya tidak ada potensi yang tersumbat.

“Mari kita bahu membahu dalam memberi ruang dan kesempatan kepada anak muda klungkung dalam mengejar prestasinya sehingga kedepan klungkung memiliki stok anak muda yang melimpah dalam segala event yang bisa mengharumkan nama daerah,” katanya menyemangati.

Diakhir kegiatan event perlombaan tersebut, Gung Indra selaku ketua KNPI mengucapkan terimakasih kepada pihak penyelenggara, sponsor, pemerintah dan pihak-pihak yang mendukung dan memotivasi pemuda klungkung hingga bisa meraih kejayaan dan kemenangan. (*/tbn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *