BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Wakasal Apresiasi Keberadaan Sentra Tenun Jembrana Sebagai Dukungan Terhadap UMKM

whatsapp image 2023 02 21 at 18.03.51
Wakasal Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono didampingi Bupati I Nengah Tamba serta Kepala Perwakilan BI Provinsi Bali Trisno Nugroho di centra UMKM Jembrana. (foto/ist)
banner 120x600

JEMBRANA (terasbalinews.com). Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono dalam rangka kunjungan ke INAP 2 Desa Pengambengan, juga turut mengunjungi Gedung Sentra Tenun, Selasa (21/2/2023).

Wakasal Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono didampingi Bupati I Nengah Tamba serta Kepala Perwakilan BI Provinsi Bali Trisno Nugroho diajak untuk melihat hasil karya UMKM Jembrana, berupa kerajinan-kerajinan, camilan-camilan khas Jembrana, termasuk kain endek dengan berbagai jenis olahannya berupa baju, sepatu dan tas.

Ia sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Bapak Bupati Jembrana sebagai bentuk dukungan pemerintah dari keberadaan UMKM.

“Saya kira ini ide yang sangat cemerlang bagaimana kita bisa mempersatukan dan menampung ide ide kreatif di masyarakat para pelaku UMKM untuk bisa dibantu pemasarannya,” ungkapnya.

Wakasal Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono pun mengatakan ingin berkolaborasi dengan UMKM Jembrana pada event yang di buat Angkatan Laut.

“Saya siap membantu memasarkan produk UMKM Jembrana ini, salah satunya dengan mengajak UMK Jembrana mengikuti pameran seperti Jawa Fair Angkatan Laut di Jakarta. Sehingga Produk UMKM Jembrana bisa lebih dikenal masyarakat Luas,” ucapnya.

Dilain sisi Bupati Jembrana merasa bangga atas kunjungan dari Wakasal Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono ke Kabupaten Jembrana yang tentu menambah daftar deretan pejabat negara datang ke Kabupaten Jembrana.

“Terimakasi atas kunjunganya ke sentra tenun, Pak Wakasal menjadi Pejabat Negara yang kesekian hadir ke Kabupaten Jembrana, khususnya di Sentra Tenun Jembrana, tentu ini menjadi kebanggaan bagi  Jembrana semakin dikenal luas,” Ujar Bupati Tamba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *