BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

5 Gim yang Layak Mendapatkan Adaptasi TV

001
Ilustrasi orang yang sedang menonton TV (foto/iStock)
banner 120x600

Setelah keberhasilan ‘The Last of Us’, terang sudah bahwa banyak gim terkenal, populer, dan memiliki rating yang bagus layak mendapatkan serialisasi televisi. Ini masuk akal, karena video gim dapat disajikan menjadi serial televisi yang bagus. Mereka memiliki storyline yang menarik, penokohan yang bagus, dan tak jarang, beberapa twist yang memantik minat orang.

Dilansir situs Make Use Of, terdapat lima gim yang mungkin sukses ditayangkan menjadi serial televisi. Berikut ini daftar kelima gim tersebut.

 

1. Tomb Raider

Salah satu gim klasik, dan mungkin akan terlintas nama Angelina Jolie ketika menyebut gim ini, hal tersebut merupakan awal perjalanannya sebagai video gim. Tomb Raider memiliki potensi sebagai film karena petualangan dan kisah yang menarik. Tetapi, tampil sebagai film sering disajikan lebih pendek dibandingkan serial televisi.

Banyak detail menarik yang dapat mengembangkan kisah Tomb Raider hilang, menyusut ketika disajikan sebagai film. Dalam serial TV, pada sisi lain, dapat tayang hingga beberapa jam lebih panjang dan menyajikan kisah gim ini dari awal hingga akhir.

 

2. Death Stranding

Gim ini terkenal dengan jalan cerita yang menakjubkan, yang membuat pemainnya menikmati waktu sendiri berjalan berjam-am melewati bukit dan lembah sebagai seorang tukang pos. Tema isolasi memainkan peran besar dalam kisah Death Stranding, dan pada awal menyebarnya pandemi Covid-19, lebih banyak orang dapat membayangkan diri mereka dengan kisah gim tersebut dalam serial TV.

 

3. Metal Gear Solid

Gim lain yang diproduksi Hideo Kojima, selain Death Stranding, yang memiliki potensi sebagai serial TV. Metal Gear Solid tepat dijadikan serial TV karena beberapa pengisahan yang berkualitas terbaik.

Plot gim ini mengisahkan perjalanan seorang mata-mata dengan nama rahasia Solid Snake, yang menjalankan misi mematikan senjata pemusnah masal yang bernama Metal Gear. Menyaksikan seorang pria yang seorang diri mengalahkan senjata yang berusaha menghancurkan dunia dan menyelamatkan umat manusia dari kematian merupakan hal yang menggugah minat.

 

4. God of War: Ragnarok

God of War: Ragnarok merupakan salah satu gim terbaik pada 2022. Apa yang menghentikannya sebagai serial TV terbaik? Dengan kesuksesan beberapa serial TV yang mengangkat kisah masyarakat Viking, nyatalah sudah bahwa kisah mitologi Nordik dapat menjadi bahan bagi serial TV yang menggugah. Menjelajahi kisah hubungan antara Kratos dan anaknya, Atreus, dapat menjadi pilar serial TV tersebut.

 

5. Ghost of Tsushima

Ghost of Tsushima memiliki potensi untuk menjadi serial TV yang luar biasa. Gim yang mengambil setting Jepang abad pertengahan ketika invasi penakluk Mongolia ini menggugah minat untuk menjelajahi aspek historis dari setting tersebut tanpa terjebak menjadi film documenter. Juga, gim ini menyajikan pertarungan pedang yang dapat memacu jantung dan memantik minat penonton.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *