BREAKING NEWS
Gunakan QR Code, Pertamina Uji Coba Full Cycle BBM Subsidi

Antusiasme Tinggi, Kuota Layanan Paspor Simpatik di Akhir Pekan Ludes

Layanan Paspor Simpatik di Imigrasi Ngurah Rai.
Layanan Paspor Simpatik di Imigrasi Ngurah Rai. (foto/ist)
banner 120x600

BADUNG (terasbalinews.com) – Antusiasme masyarakat begitu besar terhadap Layanan Paspor Simpatik disinyalir karena diadakan pada hari libur dan tanpa proses registrasi online, sehingga sangat memudahkan bagi masyarakat yang mempunyai kesibukan dan rutinitas pada hari kerja. Selain itu dokumen persyaratan yang mudah dan pelayanan yang cepat juga menjadi faktor lain suksesnya Layanan Paspor Simpatik ini.

Hal ini nampak ketika Imigrasi Ngurah Rai kembali mengadakan Layanan Paspor Simpatik dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-73, Sabtu (21/1/2023). Ini merupakan kali ke 3 dalam kurun waktu kurang dari sebulan. Sebelumnya Layanan Paspor Simpatik diadakan pada Minggu, 8 dan 15 Januari 2023 di mana kuota permohonan 30 orang selalu ludes, begitu pula dengan Layanan Paspor Simpatik kali ini yang mana 30 kuota permohonan pembuatan paspor baru dan penggantian paspor langsung ludes.

“Saya merasa sangat terbantu dengan Layanan Paspor Simpatik ini karena diadakan di hari libur, jadi tidak perlu izin atau cuti kerja,” ungkap Tyas, salah satu pemohon Layanan Paspor Simpatik. Pemohon lain, Muhammad Ibnu, yang melakukan pembuatan paspor baru menyampaikan juga bahwa pelayanan yang diberikan sangat cepat dan petugasnya ramah-ramah.

Baca Juga:  Pria Ini Dituntut 5 Tahun Penjara Akibat Kedapatan Membawa Sabu

Momen peringatan Hari Bhakti Imigrasi yang ke 73 ini terasa spesial bagi para pemohon Layanan Paspor Simpatik dikarenakan mereka sangat terbantu dengan adanya layanan ini. Senada dengan harapan dari Direktorat Jenderal Imigrasi untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat terutama dalam hal urus paspor.

“Komitmen Kami sebagai perpanjangan tangan dari Direktorat Jenderal Imigrasi di daerah adalah memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, yang sudah baik Kami tingkatkan dan yang kurang baik Kami lakukan perbaikan agar sesuai dan bahkan lebih dari yang diharapkan masyarakat” ungkap Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai, Sugito.

Semoga dengan hadirnya Layanan Paspor Simpatik ini dapat memenuhi kebutuhan dan harapan masyarakat terhadap pelayanan dari Kantor Imigrasi Ngurah Rai, bantu Kami dengan memberikan saran ataupun kritik yang membangun melalui akun media sosial Instagram, Facebook, Twitter (@imngurahrai) serta berikan penilaian terhadap pelayanan Kami di google review. (rls/yak)

Baca Juga:  Kanwil DJP Bali Serahkan Tersangka Kasus Tindak Pidana Perpajakan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *