BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.

Arahan Prabowo, Gerindra Bali Salurkan 75 Hewan Kurban pada Idul Adha 2024

Ketua DPD Gerindra Made Muliawan Arya alias De Gadjah saat menyerahkan hewan kurban. (Foto/ist).
Ketua DPD Gerindra Made Muliawan Arya alias De Gadjah saat menyerahkan hewan kurban. (Foto/ist).
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Bali menyalurkan 75 ekor kambing untuk kurban pada Hari Raya Idul Adha 1446 H, Minggu (16/6/2024) kemarin.

“Berbagi kurban kepada saudara-saudara muslim sudah menjadi agenda tahunan setiap Hari Raya Idul Adha,” kata Ketua DPD Gerindra Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah.

De Gadjah menambahkan, Ketua Umum (Ketum) Gerindra Prabowo Subianto memerintahkan semua kadernya di seluruh Indonesia untuk berbagi kurban saat Hari Raya Idul Adha.

“Iya ini memang perintah Pak Prabowo kepada kami kader-kadernya agar selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, salah satunya saat hari raya kurban,” tambah Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar tersebut.

De Gadjah mengatakan, kegiatan ini tidak hanya dilakukan saat Hari Raya Idul Adha tetapi juga saat bulan Ramadan.

“Jadi kedekatan kami terhadap saudara-saudara Muslim sebenarnya tidak hanya saat sekarang (Idul Adha), tapi kegiatan-kegiatan hari besar Islam kami turut serta membersamai,” katanya.

De Gadjah melanjutkan, Prabowo juga memerintahkan untuk kader Gerindra dekat kepada semua kalangan dan memperkuat toleransi di Bali.

“Agama saya memang Hindu, kader-kader yang jadi Anggota Dewan juga lebih banyak Hindu, tapi dalam soal bekerja untuk masyarakat semua sama, kami tidak membeda-bedakan,” tegas De Gadjah. (nan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *