Hukrim  

As Roda Patah, Truk Terjun ke Sawah

As roda patah truk jatuh ke sawah
Truk yang dikemudikan I Nyoman Suandana mengalami patah as roda.Foto:Ist

BADUNG-Terasbalinews.com|Kecelakaan tunggal menimpa sebuah truk bak terbuka jenis Isuzu. Kendaraan dengan nomor polisi DK 8205 GW itu terperosok ke sawah, Senin (4/7/2022) sekitar pukul 19.00 WITA di Banjar Pakuaji desa Gulingan, Mengwi, Badung.

Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana menjelaskan, mobil nahas itu dikemudikan oleh pria bernama I Nyoman Suandanan. Pria berusia 51 tahun berasal dari desa Tua, Marga, Tabanan. “Kejadian itu murni out of control,” katanya Rabu (6/7/2022).

Baca Juga :Alami Kecelakaan di Bypass Ngurah Rai, Pengendara Motor Meninggal

Kejadian bermula saat truk bergerak dari arah timur menuju ke arah barat. Truk melaju dengan kecepatan sedang. Setibanya di TKP, as roda mengalami patah. Supir lalu banting stir ke arah kiri. “Jadi saat itu posisinya di tanjakan. As roda mengalami patah sehingga supir banting stir ke kiri,” tambahnya.

Akibat banting stir ke kiri dan lalu terjun bebas ke areal persawahan yang terletak di sebelah selatan jalan. Beruntung dalam peristiwa itu, sang supir tidak mengalami cedera berarti. Sementara itu truk mengalami ringsek di beberapa bagiannya. “tidak ada korban jiwa. Kedaraan juga sudah dievakuasi,” pungkasnya.(red)

Baca Juga:  Kejari Denpasar Hentikan Penuntutan Kasus Pencurian dan Kasus Lalulintas Lewat Restorative Justice

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.