BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Bandara Ngurah Rai Tampilkan Barongsai

Rayakan Imlek

barongsai, imlek, terasbalinews, bandara ngurah rai
Penampilan Barongsai di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali. (foto/ist)
banner 120x600

BADUNG (terasbalinews.com). Tabuhan genderang menderu dengan ramai di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Riuhnya suara genderang tersebut mengiringi tarian barongsai yang meliuk lincah, menghibur para pengguna jasa bandara di area ruang tunggu keberangkatan terminal domestik , Sabtu (10/2/2024). Penumpang pun dengan antusias antre untuk berfoto bersama barongsai tersebut.

“PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai berkomitmen penuh untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pengguna jasa bandara. Untuk itu pada setiap momen hari raya dan hari besar di Indonesia maupun internasional kami menyelenggarakan thematic event untuk meningkatkan passenger experience serta revenue bandara,” ujar General Manager Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Handy Heryudhitiawan.

“Dalam merayakan momen Hari Raya Imlek Tahun Naga 2024 ini, kami hadirkan penampilan Tarian Barongsai di area keberangkatan dan kedatangan terminal domestik serta internasional Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai yang disambut oleh antusiasme para penumpang di bandara. Ini membuktikan bahwa passenger experience atau pengalaman terbang di bandara harus selalu dijaga. Dengan bertambahnya penerbangan di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, tentu hal ini membuka peluang bagi kami untuk meningkatkan penjualan di bandara. Selain itu, kami juga menghiasi bandara dengan lampion dan figur naga yang menarik untuk dijadikan spot untuk berfoto oleh seluruh pengguna jasa bandara,” lanjut Handy.

Kemudian, Handy juga menjelaskan pada momen Hari Raya Imlek 2024 ini PT Angkasa Pura I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai menggelar loyalty program yakni Eat, Shop, Fly “Dengan berbelanja di bandara, maka para pengguna jasa dapat menukarkan struk belanjanya dengan poin yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik,” jelasnya.

“Dengan adanya event thematic ini, kami harap dapat memberikan pengalaman terbang di Pulau Bali yang sangat berkesan bagi seluruh pengguna jasa Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai. Kedepannya akan lebih banyak kemeriahan yang kami sajikan untuk seluruh pengguna jasa. Tunggu keseruan kami pada event-event menarik selanjutnya,” ujar Handy.

Sebagai tambahan informasi, pada masa libur panjang Isra Mikraj dan Hari Raya Imlek tanggal 8 – 10 Februari 2024 Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai telah melayani sebanyak 192.284 penumpang baik domestik maupun internasional dengan masa puncak pergerakan penumpang yaitu pada tanggal 8 Februari dengan pelayanan kepada 68.408 penumpang. Adapun jumlah penumpang pada masa libur panjang Isra Mikraj hingga Tahun Baru Imlek pada tanggal 8 – 11 Februari 2024 di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai – Bali diprediksi mencapai 241.133 penumpang atau rata-rata 60 ribu penumpang per hari. (*/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *