Bocah Empat Tahun dalam Kondisi Patah Kaki Ditemukan Terlantar di Jalan Sidakarya

Naya, bocah terlantar
TERLANTAR-Naya, bocah yang diperkirakan masih berusia empat tahun saat dievakuasi petugas usai ditemukan terlantar di Jalan.Foto/Ist

DENPASAR-Terasbalinews.com|Seorang anak perempuan berusia kurang lebih empat tahun ditemukan terlantar di pinggir jalan di Jalan Bedugul, Sidakarya, Denpasar Selatan.

Bocah terlantar yang mengaku bernama Naya itu ditemukan dalam kondisi memprihatinkan. Badannya penuh luka lebam. Bahkan diduga kakinya juga mengalami patah tulang. 

Naya ditemukan pertamaku oleh warga bernama Nyoman Bagia tepat di depan Kios Masage, Jalan Bedugul, sekitar pukul 07.15 wita. Menurut Perbekel Desa Sidakarya I Wayan Madrayasa, Naya ditemukan kondisi menyedihkan.

Baca Juga :Munculkan Kriminalisasi, Aliansi Reformasi KUHP Dorong RKUHP Dievaluasi

“Dia sedang meringis kesakitan. Kemungkinan sudah dari semalam di situ,” katanya Rabu (20/7/2022). Naya mengaku jika ayahnya bernama Tedi dan ibunya bernama Novi. Hanya saja dia tak ingat di mana alamat rumahnya sendiri.

Baca Juga:  Tak Terima Dibilang Bawa Istri Orang, Budi Hartono Nakat Tusuk Temannya

Setelahnya warga kemudian menghubungi Dinas Sosial Kota Denpasar dan menyerahkannya ke sana. Kini dia mendapatkan perawatan di rumah sakit Wangaya Denpasar dan sudah dijenguk langsung oleh walikota Denpasar. 

“Dugaansementara kami, ada oknum yang sengaja menelantarkan anak ini, atau bahkan mungkin disakiti lebih dulu,” beber Madrayasa. Kasus ini juga telah dilaporkan ke pihak kepolisian Polsek Denpasar Selatan. 

Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Made Teja Dwi Permana mengatakan pihaknya berkoordinasi dengan Dinas Sosial dalam menangani masalah ini. “Betul ada laporan, kami langsung koordinasi dengan Dinsos dan BPBD, sudah dirawat di Wangaya,” tandasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.