Polisi Bekuk Terduga Pelaku Penelantaran Anak di Sidakarya

naya, pelaklu penalantaran
PENELANTARAN-Polisi berhasil menagkap Paulus alias Jo dan Novi dua terduga pelaku penelantaran anak di Denpasar Selatan.Foto/Ist

DENPASAR-Terasbalinews.com |Kasus dugaan penelentaran anak 5 tahun bernama Naya yang sempat viral di media sosial akhirnya berhasil diungkap Tim Opsnal Reskrim Polsek Denpasar Selatan. Tim berhasil menangkap dua terduga pelaku penelantaran tersebut.

Mirisnya lagi, salah satu pelaku penelantaran yang bernama Novi adalah ibu kandung korban. Sedangkan satu lagi terduga pelaku bernama Paulus alias Jo (sebelumnya disebut Tedi) adalah pacar dari ibu korban. Kedua pelaku ditangkap di rumah kosnya di Jalan Kerta Dalem Sari II nomor 8 Sidakarya, Denpasar Selatan, pada Rabu 20 July 2022.

Baca Juga :Bocah Empat Tahun dalam Kondisi Patah Kaki Ditemukan Terlantar di Jalan Sidakarya

Terkait Penangkapan kedua terduga pelaku ini dibenarkan oleh Kapolsek Denpasar Selatan, Kompol I Made Teja Dwi Permana. Penangkapan ini menurutnya berdasarkan hasil penyelidikan di lapangan terkait laporan kasus penelantaran balita yang memiliki nama lengkap Ni Ketut Sumiasih alias Naya. Bahkan kasus ini viral di media sosial.

Baca Juga:  Awasi Penggunaan, Kapolresta Denpasar Mendadak Cek Senpi Personel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.