BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Polisi Bekuk Terduga Pelaku Penelantaran Anak di Sidakarya

Salah Satu Pelaku adalah Ibu Korban

naya, pelaklu penalantaran
PENELANTARAN-Polisi berhasil menagkap Paulus alias Jo dan Novi dua terduga pelaku penelantaran anak di Denpasar Selatan.Foto/Ist
banner 120x600

Baca juga :Dibegal Tengah Malam, Mahasiswi Kehilangan Uang dan Perhiasan

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang anak perempuan berusia kurang lebih empat tahun ditemukan terlantar di pinggir jalan di Jalan Bedugul, Sidakarya, Denpasar Selatan.Bocah terlantar yang mengaku bernama Naya itu ditemukan dalam kondisi memprihatinkan. Badannya penuh luka lebam. Bahkan diduga kakinya juga mengalami patah tulang.

Naya ditemukan pertamaku oleh warga bernama Nyoman Bagia tepat di depan Kios Massage, Jalan Bedugul, sekitar pukul 07.15 wita. Menurut Perbekel Desa Sidakarya I Wayan Madrayasa, Naya ditemukan kondisi menyedihkan.

Baca Juga :Munculkan Kriminalisasi, Aliansi Reformasi KUHP Dorong RKUHP Dievaluasi

“Dia sedang meringis kesakitan. Kemungkinan sudah dari semalam di situ,” katanya Rabu (20/7/2022). Saat itu naya mengaku jika ayahnya bernama Tedi dan ibunya bernama Novi. Hanya saja dia tak ingat dimana alamat rumahnya sendiri.

Setelahnya warga kemudian menghubungi Dinas Sosial Kota Denpasar dan menyerahkannya ke sana. Kini dia mendapatkan perawatan di rumah sakit Wangaya Denpasar dan sudah dijenguk langsung oleh walikota Denpasar.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *