BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

BPD Bali dan Equity Life Indonesia Jalin Kerjasama Strategis Dengan PGRI Bali

(Foto/Ist)
banner 120x600

DENPASAR – Untuk mewujudkan komitmen bersama memberikan kesejahteraan para guru di Provinsi Bali Bank Pembangunan Daerah Bali (BPD Bali) bersama PT Equity Life Indonesia (Equity Life) melakukan kerjasama strategis dengan Persatuan Guru Republik Indonesia Provinsi Bali (PGRI Bali) terkait pemasaran produk asuransi Pitra Yadnya khusus kepada anggota PGRI Provinsi Bali. Kerjasama ini ditandai dengan seremoni penandatanganan kerjasama antara Hendra Wira Wijaya selaku Head of Business Partnership Equity Life dan Dr. I Gede Wenten Aryasuda, M.pd, selaku Ketua PGRI Bali dan disaksikan oleh perwakilan BPD Bali pada acara Seminar dan Lomba Karya Ilmiah dalam menyambut Hari Ulang Tahun ke-73 PGRI di Bali.

“Kerjasama ini sesuai dengan nilai bisnis Equity Life dimana kami ingin bermanfaat dan berkontribusi terhadap kesejahteraan para guru sebagai komunitas yang berperan mulia dalam membentuk karakter bangsa juga negara. Bersama dengan BPD Bali, kami akan berperan penuh dalam memberikan edukasi bagi para guru hingga pelosok Bali tentang pentingnya asuransi untuk memastikan keberhasilan masa depan mereka beserta keluarganya” ujar Hendra Wira Wijaya, Head of Business Partnership Equity Life di Denpasar, Senin (26/11/2018).
Melalui kerjasama ini, Equity Life menggandeng BPD Bali akan memasarkan produk Asuransi Pitra Yadnya kepada para anggota PGRI Bali. Dengan premi yang fleksibel, dimulai dari Rp 100.000, para guru tidak hanya mendapatkan garansi perlindungan jiwa seumur hidup jika terjadi risiko meninggal dunia akibat sebab apapun, namun juga mendapatkan ketenangan pikiran akan terlaksananya upacara Ngaben. Asuransi ini pun dapat ditambahkan dengan proteksi tambahan antara lain pembebasan premi jika terjadi risiko cacat tetap total dan perlindungan atas risiko penyakit kritis.

“Bersama BPD Bali dan Equity Life, PGRI bertujuan untuk bisa memberikan rasa aman dan tenang kepada para guru dalam menjalankan profesinya hingga menjelang pensiun. Hal ini sangat penting mengingat risiko kehidupan yang tidak terduga seperti kematian bisa terjadi pada siapapun dan kapanpun,” ujar Dr. I Gede Wenten Aryasuda, M.pd, Ketua PGRI Bali.

Pada momen penandatanganan ini, Direktur Utama BPD Bali, I Nyoman Sudharma, S.H., M.H. mengatakan, apabila awareness mengenai peran asuransi ini sudah diterima dengan sangat baik oleh para guru, maka saya harapkan bisa memberikan dampak sosial yang positif bagi profesi lainnya. BPD Bali dan Equity Life terus berkomitmen untuk bersinergi dalam memberikan kemudahan akses keuangan kepada masyarakat.

“Sejalan dengan visi kami, semoga strategi ini juga bisa memberikan kontribusi terhadap peningkatan ekonomi daerah khususnya Bali,” pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *