BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.

Demokrat Getol Lakukan Penjaringan Calon Pemimpin Daerah, Termasuk Bali!

Juru bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra. (Foto/nan).
Juru bicara DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra. (Foto/nan).
banner 120x600

BADUNG (terasbalinews.com). Juru bicara Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menyebut pihaknya terus menggodok aspirasi masyarakat terkait pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bali 2024.

Herzaky menilai, Demokrat terus melakukan penjaringan terkait bakal calon pemimpin daerah. Sebab, kata dia, Demokrat menginginkan sosok yang benar-benar hadir di masyarakat.

“Itulah yang menjadi kriteria utama bagi kami partai demokrat dalam memilih siapapun calon kepalah daerah yang akan diusungnya”, ujar Herzaky saat ditemui di Bandara Internasional Ngurah Rai, Minggu(19/5/2024)

Politikus asal Pontianak itu menambahkan, Demokrat tidak ingin memaksakan kadernya untuk maju sebagai calon pemimpin daerah.

Hal tersebut dilakukan berdasarkan situasi politik di daerah. Oleh karena itu, pihaknya tidak menutup peluang berkolaborasi dengan parpol lain.

Namun begitu, DPP Demokrat akan meminta masukan dari paling bawah yakni kader-kader ditingkat DPC, DPD.

“Misalnya hari ini saya bersama Pak Mudarta (I Made Mudarta) selaku ketua DPD Bali baru saja dipanggil di pusat ada presentasi khusus,” tambahnya.

“Kita ini saling memberi masukan karena bagaimanapun putusan itu di pusat,” tandas Herzaky.

Lebih jauh, Herzaky mengatakan Demokrat akan terus berkomunikasi dengan Koalisi Indonesia Maju (KIM).

“Tentu saja KIM kita komunikasi baik tetapi namanya dinamika di daerah kita akan menyusaikan gak selalu sama ini jadi kita melihat situasi dan juga kondisi di daerah masing-masing yang paling penting adalah kita ingin menang”, tutupnya. (nan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *