Diduga Mabuk, Pria Asal Sumba Tewas Terjun ke Jurang Sedalam 15 Meter

Mabuk jatuh ke jurang
TERJUN-Petugas dibantu warga sekitar saat mengevakuasi korban yang jatuh ke jurang diduga karena mabuk.Foto/Ist

DENPASAR-Terasbalinews.com|Pengendara motor bernama Yermias Nani tewas mengenaskan. Hal itu terjadi usai sepeda motor yang dikendarainya terjun ke jurang sedalam kurang lebih 15 meter.

Peristiwa tragis itu terjadi pada Minggu (31/7/2022) sekitar pukul 07.00 WITA di jalan Pura Pengulapan Banjar Angas Sari Desa Ungasan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung.

Kapolsek Kuta Selatan, Kompol I Ketut Sugiarta Yoga menjelaskan, korban diduga mengalami kecelakaan tunggal.

Selain itu pria berusia 23 tahun asal Desa Kalena Wanno, Kec. Kota Tambolaka, Kab. Sumba Barat Daya, NTT itu juga didiga mengendraai sepeda motor dalam kondisi mabuk.

Baca Juga :Pelajar Jatuh ke Jurang Sedalam 200 Meter di Nusa Penida, Saat Kemah

Baca Juga :Jatuh di Dasar Jurang di Kuta Selatan, Warga Pecatu Ditemukan Tewas

Baca Juga :Pria Asal Buleleng Jatuh ke Sungai Sedalam 12 Meter

“Korban mengendarai Honda Supra DK 5977 CF dan diperkirakan out of control dan terjatuh ke  jurang karena sehabis minum alkohol,” katanya.

Sebelum jatuh ke jurang, sepeda motor korban menabrak pagar pembatas jalan. Lalu korban ditemukan oleh warga sekitar yang melihat adanya pembatas jalan yang rusak.

Saat dicek, di sasar jurang ditemukan korban yang sudah tergeletak tak bernyawa. Saat ditemukan di dasar jurang, di sana juga ditemukan dua botol yang satunya berisi arak yang masih terisi penuh.

“Sekitar pukul 08.35 WITA,  Ambulance BPBD Kab. Badung tiba di lokasi guna megevakuasi korban menuju Rs. Sanglah Denpasar. “Kasus ini masih didalami lagi,” tandasnya.(red)

Baca Juga:  Suami Grebek Istri di Penginapan Sekamar dengan Pria di Bali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.