Berita  

Jatuh di Dasar Jurang di Kuta Selatan, Warga Pecatu Ditemukan Tewas

Preses evakuasi warga Banjar Dinas Giri Sari Pecatu yang jatuh ke dasar jurang.Foto:IST

PECATU-Terasbalinews.com|Seorang warga Banjar Dinas Giri Sari Pecatu jatuh dari tebing di selatan Pura Selonding, Desa Pecatu, Kuta Selatan pada Sabtu (4/6/2022).

Kecurigaan bermula saat terlihat sepeda motor terparkir di sisi tebing sekitar pukul 06.00 WITA, tapi tidak saat itu tidak ada satu pun orang berada disekitar motor tersebut.

Laporan kejadian tersebut diterima Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar (Basarnas Bali) pada pukul 10.20 Wita dari I Ketut Setiabudi.

Menindaklanjuti informasi dari masyarakat, Basarnas Bali memberangkatkan 7 orang personil menuju lokasi. Sementara itu di waktu yang bersamaan dilakukan koordinasi bersama BPBD Provinsi Bali dan Babinkamtibmas Pecatu.

Baca Juga:  Prabowo Resmikan Kantor DPD Gerindra di Banten

Satu orang personil diturunkan ke bawah untuk menjangkau korban. Diperkirakan jarak dari atas tebing hingga posisi jenasah korban berkisar 100 meter.

Dengan menggunakan larkin dan peralatan mountenering tim SAR gabungan akhirnya dapat mengevakuasi hingga ke atas tebing pada pukul 12.10 Wita.

Diketahui identitas korban atas nama M. Duda (38). Selanjutnya jenasahnya dibawa ke rumah duka menggunakan ambulance BPBD Kabupaten Badung.

Selama berkangsungnya evakuasi melibatkan unsur SAR dari Basarnas Bali, Ditsamapta Polda Bali, BPBD Kab. Badung, Polsek Kuta Selatan, Intel dan Resmob Polresta Denpasar, pihak keluarga korban dan masyarakat setempat.(dir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.