BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Fraksi Golkar: Dilematis, Penolakan Timnas Israel di Ajang Word Cup U-20

whatsapp image 2023 03 29 at 17.02.09
Pandangan Fraksi Golkar DPRD provinsi Bali terkait World Cup U-20. (foto/ist)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Riuhnya larangan Tim Nasional Sepak Bola Israel, telah menjadi media pro dan kontra yang meluas di seluruh lapisan masyarakat, termasuk di Bali.

Partai Golkar melalui Pandangan Umum Fraksi Partai Golkar di DPRD Bali dalam Rapat Paripurna pada Senin (27/3/2023), berpandangan bahwa penolakan Timnas Israel hadir pada gelaran Word Cup U-20 di Bali, berdampak dilematis terhadap posisi Bali sebagai daerah pariwisata.

“Untuk hal tersebut Fraksi Partai Golkar berharap hal seperti ini dijadikan pengalaman berharga kedepan, sebelum kita memutuskan menerima event internasional yang akan diselenggarakan di Bali,” ujar Anggota Fraksi Golkar DPRD Bali, Made Suardana.

Menurut Suardana, masyarakat yang menjunjung tinggi azas sportifitas dan sebagai bagian dari NKRI, patut dikedepankan. Fraksi Golkar ujar Suardana, berharap sebelum menerima event internasional harus dikaji dengan cermat dampak politis yang akan ditimbulkan.

Suardana mengatakan, Pemerintah Provinsi Bali sebagai bagian dari NKRI harus mengikuti keputusan yang diambil Pemerintah Pusat. Dimana, saat ini Pemerintah Pusat sedang merumuskan jalan terbaik untuk persoalan ini.

“Fraksi Partai Golkar mendukung sepenuhnya keputusan yang diambil oleh Pemerintah Pusat,” pungkasnya. (yak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *