BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Hadir Virtual, Rutan Bangli Ikuti Pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan

whatsapp image 2023 03 12 at 19.22.02
Hadir Virtual - Kegiatan Pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59. (foto/ist)
banner 120x600

BANGLI (terasbalinews.com). Jajaran Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangli beserta Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) mengikuti kegiatan Pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 yang dilaksanakan secara virtual terpusat di Lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta, Sabtu (11/3/2023). Pelaksanaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan mengambil tema “National Inmate’s Sports Day”.

Pembukaan Pekan Olahraga Pemasyarakatan diikuti oleh seluruh UPT Pemasyarakatan seluruh Indonesia. Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H. Laoly.

“Pekan Olahraga Pemasyarakatan sebagai bentuk kegiatan untuk menumbuhkan rasa percaya diri, rasa kebersamaan, serta menjaga daya tahan tubuh petugas dan warga binaan pemasyarakatan,” sebut Yasonna.

Setelah mengikuti kegiatan tersebut kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan kegiatan Outbound dan Camping yang dilaksanakan oleh seluruh petugas sebagai salah satu bagian kegiatan dalam momentum hari jadi Direktorat Jenderal Pemasyarakatan yang berada di bawah naungan Kementerian Hukum dan Ham tersebut.

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Bangli, I Wayan Agus Miarda menyampaikan bahwa kegiatan outbound tersebut sengaja diselipkan di awal kegiatan Bulan Bhakti Pemasyarakatan untuk semakin membangun kebersamaan petugas dalam penyelesaian tugas-tugas lainnya kedepan apalagi di moment spesial ini dengan adanya rangkaian kegiatan Bhakti Pemasyarakatan yang sudah terjadwal di bulan Maret hingga puncaknya April mendatang. (*/yak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *