BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Kecelakaan di Belakang Kantor Gubernur, Pengendara Motor Meninggal di Lokasi

Foto - Korban tewas kecelakaan Lalin. (Ist)
banner 120x600

DENPASAR – Kecelakaan lalulintas terjadi di belakang kantor Gubernur Bali Jalan Cok Agung Tresna, Sumerta Kelod, Denpasar Timur, Minggu (21/10/2018) sekitar pukul 05:30 Wita.

Informasi di lapangan, kejadian tersebut mengakibatkan pengendara motor berinisial INRBW (17) meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit dengan kondisi luka terbuka di dahi.

Belum diperoleh secara detail peristiwa awal kecelakaan hingga menyebabkan korban yang tinggal di Jalan Bikini Utama nomor 12, Denpasar Barat ini meninggal dunia.
“Untuk lengkapnya silahkan konfirmasi ke kepolisian karena kami hanya melakukan evakuasi setelah mendapat laporan masyarakat,” kata Petugas BPBD Kota Denpasar.

Sebelumnya, Minggu dini hari tiga orang masing-masing bernama Yosef Hunu (20), I Wayan Veri Ari (22) dan Nyoman Sari (28) dilarikan ke RSUD Wangaya Denpasar usai terlibat kecelakaan lalulintas.

Yosef Hunu mengalami kecelakaan di Jalan Cokroaminoto sebelah daeler Hino, Denpasar Utara. Dalam peristiwa itu pemuda asal Sumba Timur, NTT ini mengalami patah tulang di paha kanan.
Sedangkan, Wayan Veri yang berboncengan sepeda motor bersama Nyoman Sari dilarikan ke RSUD Wangaya setelah mengalami kecelakaan di Jalan Gunung Agung sebelah barat Lapangan Kompyang Sujana, Denpasar Barat.
“Wayan Veri mengalami luka robek di leher dan dada, serta kakinya luka lecet. Sementara temannya Nyoman Sari menderita luka nyeri di dada kiri dan lecet di tangan. Korban dievakuasi dengan ambulance PSC BPBD Kota Denpasar Pos Mahendradata,” ucap petugas. (agw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *