BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Kembali ke Golkar, IB Pada Kesuma Mohon KTA Golkar

Ketua DPD Golkar Bali saat mnerima rombongan Golkar Badung. (foto/ist)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Didampingi oleh Ketua DPD Golkar Kabupaten Badung, Wayan Suyasa dan jajaran pengurus, IB Pada Kusuma bertemu Ketua DPD Golkar Provinsi Bali, I Nyoman Sugawa Korry, mengajukan permohonan Kartis Tanda Anggota Partai Golkar.

Wayan Suyasa menyampaikan bahwa IB Pada Kesuma telah bertemu dan berdiskusi dengan dirinya terkait keinginan dirinya kembali bergabung kepartai kawitan, setelah sempat pindah ke partai lain.

“Setelah yakin atas kesungguhan yang bersangkutan kembali ke Golkar, maka diantarkan bertemu dengan ketua DPD Golkar Bali,” ucap Suyasa yang juga selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Badung, Rabu (30/8/2023).

Sedangkan IB Pade Kusuma, menjelaskan bahwa dirinya telah bertekat untuk kembali kepartai leluhur yaitu Partai Golkar, setelah proses perenungan dan kontempelasi yang mendalam,serta berdiskusi dengan keluarga.

“Saya menyadari bahwa pada saat itu saya emosional dalam mengambil sikap politik dan saya sekarang akan koreksi diri dan kembali ikut dari awal besarkan partai Golkar,” ujarnya.

Sedangkan Ketua DPD Golkar Bali, I Nyoman Sugawa Korry dalam kesempatan ini menyambut baik keputusan IB Pada Kesuma, yang diambil atas kesadaran sendiri dengan menjadikan pengalaman sebagai guru berharga dan yang bersangkutan usianya masih cukup muda.

“Banyak hal yangg bisa dilakukan untuk menjadi kader yang baik dan bersama sama besarkan golkar,” kata Sugawa Korry seraya berujar, IB Pada Kesuma diharapkan akan banyak berkoordinasi denga pimpinan Golkar di Kabupaten Badung. (wib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *