BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Kharisma – Prospek Bagus Tingkatkan Hubungan Bisnis Australia-Indonesia

Foto - Gethering “Business Networking Event” IABC. (Ist)
banner 120x600

DENPASAR – Puluhan pelaku bisnis dari Indonesia dan Australia sepakat terus bermitra untuk meningkatkan hubungan bisnis yang saling menguntungkan. Bahkan kedepan diprediksi prospek hubungan bisnis dalam berbagai sektor cukup bagus, hal ini didasari adanya hubungan bilateral yang sangat kuat antarkedua negara bertetangga selama ini.

Demikian dikatakan IB Kharisma Wijaya, selaku Presiden Indonesia Australia Business Council (IABC) Cabang Bali, di sela acara gethering “Business Networking Event” yang dihadiri oleh sekitar 30 anggota IABC Bali di Byrdhouse Beach Club di Segara Village Hotel, Sanur, Denpasar, Kamis (24/1) malam.
Acara gathering yang rutin digelar setiap dua bulan sekali ini selalu mengambil tema menarik seputar bisnis, dan kali ini temanya “Update on Bilateral Relationship & Economic Outlook in 2019 Between Indonesia-Australia”. Turut hadir Drs T Moh Hamzah Thajeb (IABC President) dan Dr Helena Studdert (Konsul Jenderal Australia di Bali).

“IABC Bali Branch ini seperti kamar dagang yang dibentuk sejak 2012. Setiap pelaksanaan gathering ini selalu dikemas dalam suasana santai penuh keakraban dan persahabatan. Saya yakin, kedepan prospeknya sangat bagus, karena didasari hubungan yang sangat kuat antarkedua negara bertetangga terdekat ini sejak lama,” kata IB Kharisma Wijaya.

Selain itu katanya, juga ada beberapa agreement antara Indonesia dan Australia yang sedang diupayakan oleh kedua pemerintah terkait hubungan ekonomi bisnis yang saling menguntungkan.

“Kami selalu berupaya semaksimal mungkin, bagaamana meningkatkan hubungan bilateral Indonesia-Australia kedepan agar makin berkembang dan teruis maju. Melalui hubungan bisnis dan hubungan baik ini, semoga Indonesia mendapat kontribusi yang cukup besar,” harap IB Kharisma Wijaya.

Hal senada juga disampaikan Drs T Moh Hamzah Thajeb yang selalu berupaya untuk memperkuat hubungan bisnis dan dialog kedua Negara bertetangga tersebut.

“Jadi, selaku Presiden IABC, saya mengapresiasi terselenggaranya kegiatan gathering ini dan berharap hubungan Indonesia–Asutralia dapat terus terjalin. Bukan soal jumlahnya, tapi yang terpenting adalah kualitas hubungan bilateral tersebut,” harap Hamzah Thajeb. (moe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *