Kisah Respek Bomber Bali United Spaso ke Bobotoh saat Bali United vs Persib Imbang 1-1

sapsojevic
Ilija Spasojevic memberikan aplaus kepada bobotoh saat diganti oleh Hariono (12/6/2022). Foto: baliutd.com

DENPASAR-Terasbalinews.com│Penyerang Bali United Ilija Spasojevic tetap menunjukkan sikap hormat kepada fans Persib Bandung alias Bobotoh, saat Bali United bermain imbang 1-1 melawan Persib Bandung, Minggu (12/6/2022). Maklum, Spaso adalah mantan pemain Maung Bandung.

Dikutip dari Antara, seperti diketahui, laga Bali United menghadapi Persib Bandung babak penyisihan grup C Piala Presiden hari Minggu (12/6) malam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api berlangsung dengan tensi tinggi. Skor imbang 1-1 untuk kedua tim menjadi hasi akhir pertandingan kedua tim papan atas Liga 1 musim lalu ini.

Namun dari laga yang berlangsung panas sejak menit pertama ini ada momentum yang menarik terjadi di lapangan. Hal menarik tersebut adalah gestur dari  penyerang Bali United, Ilija Spasojevic ketika ditarik keluar pada menit 64 dan digantikan Hariono.

Baca Juga:  BNPB Dukung Piala Presiden 2022, Suporter Wajib Patuhi Protokol Kesehatan

Top Skorer Liga 1 musim 2021/2022 ini terlihat memberikan tanda berbentuk jantung menggunakan kedua tangannya kepada suporter Maung Bandung yang hadir di Stadion GBLA malam itu. Tanda itu diberikan karena sikap respek Spasojevic terhadap suporter Persib Bandung yang memenuhi stadion sebagai tanda sepak bola kembali hidup.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.