BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Kisah Respek Bomber Bali United Spaso ke Bobotoh saat Bali United vs Persib Imbang 1-1

Piala Presiden 2022

sapsojevic
Ilija Spasojevic memberikan aplaus kepada bobotoh saat diganti oleh Hariono (12/6/2022). Foto: baliutd.com
banner 120x600

“Saya sangat menaruh respek dengan suporter Persib. Bagaimana tidak, saya dulu punya kenangan manis bersama Persib Bandung. Saya pernah juara bersama mereka di Piala Presiden 2015.  Mereka mendukung dan membantu saya disini (Bandung). Saya sangat respek dengan mereka,” ungkap Spasojevic.

Spasojevic memang tidak asing dengan Persib Bandung. Pemain naturalisasi ini sempat merasakan juara bersama di kompetisi pramusim yang kini sedang berlangsung yaitu Piala Presiden. Persib saat itu menjadi juara perdana di kompetisi pramusim ini yang dimulai tahun 2015 lalu.

Pada waktu itu, Persib Bandung berhasil membuat Sriwijaya FC bertekuk lutut 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 18 Oktober 2015. Spaso kala itu satu tim dengan dua mantan penggawa Bali United Taufiq dan Dias Angga. Selain itu, ada nama Hariono juga yang menjadi bagian dari skuad Maung Bandung di Piala Presiden edisi 2015.

Kini, Spasojevic telah menjadi bagian dari Serdadu Tridatu, kehadiran Spasojevic bersama tim asal pulau dewata ini telah memberikan dua gelar Liga 1 untuk Bali United secara beruntun. Sikap petarung untuk juara di berbagai edisi menjadi nilai Spasojevic memberikan energi positif untuk pramusim, Piala AFC dan Liga 1 yang dilakoni Bali United musim ini.(dir)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *