BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Kodam Gelar Apel Pam Kunjungan Istri Wapres RI

(Foto/Ist)
banner 120x600

DENPASAR – Untuk mendukung kelancaran agenda kunjungan istri Wapres RI, Hj Mufidah Jusuf Kalla beserta rombongan di Provinsi Bali, Kodam IX/Udayana menggelar apel kesiapan Pengamanan VVIP yang dipimpin Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Kasuri di Lapangan Puputan Niti Mandala, Renon, Denpasar, Sabtu (20/4/2019).

Selaku Komando Operasi (Koops) Pengamanan VVIP wilayah Bali dan Nusa Tenggara, Kodam IX/Udayana bersama Polda dan Pemda setempat serta unsur pendukung lainnya selalu bersinergi untuk melaksanakannya secara optimal, aman, tertib dan lancar.
Ketika membacakan sambutan Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, SIP., selaku Pangkoops Pam VVIP, Kasdam menyampaikan, apel gelar pasukan ini untuk mengecek kesiapan semua unsur yang terlibat dalam pengamanan, baik secara perorangan maupun satuan sesuai Protap Pam VVIP kunjungan Hj Mufidah Jusuf Kalla, baik personel maupun materiil yang dilibatkan.

(Foto/Ist)

Pengamanan kunjungan istri Wapres RI beserta rombongan di Provinsi Bali ini merupakan kehormatan dan kepercayaan yang diberikan oleh negara.

“Untuk itu, junjung tinggi kehormatan dan kepercayaan tersebut dengan berbuat maksimal, agar rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar. Mari melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya, sehingga seluruh kegiatan kunjungan kerja Hj Mufidah Jusuf Kalla beserta rombongan di Provinsi Bali dapat berjalan aman dan lancar,” harapnya.

Pangdam menekankan kepada seluruh personil yang terlibat dalam Pam VVIP ini, agar memahami dan menguasai prosedur tetap (protap) Pam VVIP sesuai tugas dan tanggung jawab masing-masing.

“Pegang teguh disiplin dan rantai komando secara jelas. Jangan lengah dan tingkatkan kewaspadaan terhadap perkembangan situasi di lapangan. Jalin komunikasi dan koordinasi secara optimal serta laporkan setiap perkembangan situasi yang terjadi sesuai hierarki,” perintah Pangdam.

Kapendam IX/Udayana Kolonel Kav Jonny Harianto G, SIP., menambahkan, kunjungan kerja Hj Mufidah Jusuf Kalla, selaku Ketua Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) ke Bali kali ini dalam rangka menghadiri penyerahan sertifikat kepada Kabupaten Gianyar sebagai World Craft City (WCC) dan penyerahan sertifikat Hak Kekayaan Intelektual Indikasi Geografis (HKIIG) kerajinan perak Celuk pada Senin (22/4/2019) mendatang. (moe)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *