BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Korslet, Sepeda Motor Vario Terbakar di Depan Mapolsek Sidemen

(Foto/Ist)
banner 120x600

KARANGASEM – Anggota Polsek Sidemen, Karangasem dibuat terkejut ketika melihat sepeda motor Honda Vario warna putih yang dikendarai seorang perempuan bernama Ni Wayan Latri (37) terbakar saat melintas di depan Mapolsek.
Dengan wajah panik pemilik motor menerangkan, sebelumnya ia bersama anaknya yang berusia 3 tahun berangkat dari rumahnya di Dusun Tabola, Desa Sidemen, Kecamatan Sidemen untuk berbelanja ke QiQi Mart, Senin (10/6/2019) sekitar pukul 14.50 Wita.
Saat melintas di Jalan Raya Sidemen tepatnya di depan Mapolsek, korban melihat asap keluar dari bagian depan motor. Spontan korban berhenti dan berteriak minta tolong.
Polisi yang mendengar teriakan korban kemudian mendatangi korban. Peristiwa tersebut tak ayal juga sempat membuat heboh warga sekitar.
Bahkan Kapolsek Sidemen AKP I Gede Suarmawa yang saat itu tengah berada di ruanganya ikut keluar membantu melakukan penanganan. Sekitar 15 menit kemudian, api berhasil dipadamkan dan sepeda motor dibawa masuk ke Mapolsek.
“Kebakaran diduga karena terjadi korsleting pada accu sepeda motor. Beruntung api tidak cepat membesar, sehingga kerugian yang dialami korban tidak terlalu banyak,” kata Kapolsek AKP Gede Suarmawa. (awd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *