Kuras ATM Karyawati Indomaret, Reva Diciduk Polisi

Kuras atm
Pelaku yang bobol loker pegawai Indomaret dan kuras isi ATM.Foto:Ist

DENPASAR-Terasbalinews.com|Seorang pria bernama Reva Rifai ditangkap oleh kepolisian Polsek Kuta. Pelaku kelahiran Bandung, 10 Januari 1983 itu ditangkap karena membobol loker karyawan Indomaret. Selain itu, dia juga menguras isi ATM korban bernama Rizky Amalia.

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi menjelaskan, kejadian bermula saat korban asal Lamba Leda, Manggarai timur, NTT itu masuk kerja di Indomaret jalan  Raya Kuta No. 21 Kuta Badung, Bali pada Rabu (2/7/2022) siang. “korban lalu menaruh tas miliknya di loker gudang belakang,” kata Suakadi, Selasa (5/7/2022).

Malam harinya, setelah bekerja, korban hendak pulang ke rumahnya dan mengambil barang miliknya di loker gudang. Dia kaget lantaran tas di dalamnya sudah hilang. Yang mengejutkan, telah terjadi lima kali transaksi dari ATM miliknya sebesar Rp. 10 juta. Pemberitahuan itu masuk melalui m-banking. Atas kejadian itu, korban melapor ke Polsek Kuta. 

Baca Juga:  Perempuan Bali; Menikah lah secara Hukum Positif demi Hak atas Anak

Dari laporan itu, polisi melakukan penyelidikan. Dari rekaman cctv, terlihat pelaku berpura-pura belanja di Indomart. Dia lalu menuju gudang belakang dan mengambil barang korban di dalam loker. Dari rekaman itu, polisi memburu keberadaan korban. 

Senin (4/7/2022) malam, pelaku akhirnya berhasil ditangkap di tempat tinggalnya di kawasan Kuta Selatan, Badung. “pelaku mengakui perbuatannya nekat mencuri untuk kebutuhan hidup,” tambah Sukadi. Dari penangkapan itu juga diamankan satu unit sepeda motor Honda Genio warna Biru DK-5121-FCJ milik pelaku dan barang curian milik korban.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.