BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Menyambut Sumpah Pemuda 2023, Anak Kolonk Bali Berencana Gelar Turnamen Bola Voli

(foto/ist)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Generasi muda yang tergabung Anak Kolonk Bali akan mengadakan turnamen bola voli dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda 2023, yang akan dibuka pada Sabtu, tanggal 14 Oktober 2023 pukul 18:00 WITA dan direncanakan berjalan selama 36 hari.

“Turnamen ini terselenggara atas kerjasama dengan klub bola voli Putra Agung – Padangsambian, Denpasar Barat,” ujar perwakilan Aanak Kolonk Bali, Ekaditak, Selasa (3/10/2023).

Rencananya turnamen akan diselenggarakan dilapangan voli Putra Agung, Jalan Buana Raya, Padangsambian (depan POM Bensin Buana Raya), Denpasa. Turnamen ini akan diikuti 32 tim bola voli.

“Momen ini juga sebagai ajang mempererat tali persaudaraan, meningkatkan rasa solidaritas dan memupuk rasa tenggangrasa antar sesama dan antar generasi keluarga TNI/POLRI, baik yang masih berdinas maupun telah pensiun bersama keluarga para pejuang dan veteran dengan berbagai elemen masyarakat luas,” jelasnya.

Sedangkan tujuan diselenggarakan kegiatan ini adalah mengajak generasi muda untuk giat berolahraga, mengurangi hal-hal negative dan hidup sehat.

“Selain itu juga diharapkan untuk dapat mempererat tali silaturahmi, mempererat persaudaraan dan dapat menjaring pemain-pemain berbakat untuk kemudian hari menjadi atlet yang membawa daerah pada ajang-ajang kejuaraan nasional<” imbuhnya.

Seperti dikaetahui, bola voli berkembang di Indonesia sejak tahun 1928, dimana pada masa tersebut para pemuda dari seluruh pelosok negeri berkumpul dan mencanangkan Bertumpah Darah, Berbangsa dan Berbahasa SATU, INDONESIA. Serangkaian  dengan hal tersebut Anak Kolonk Bali mengadakan Turnamen Bola Voli bertajuk “HARI SUMPAH PEMUDA 2023” kolaborasi antara Perkumpulan Anak Kolonk Bali dan Persatuan Bola Voli Putra Agung – Padang Sambian.

“Terima kasih atas ijin dari Bapak Dandim 1611/Badung, Kapolresta Denpasar, Ketua PBVSI Kota Denpasar, Lurah Padangsambian, Bendesa Adat Padangsambian dan para pihak yang telah membantu terselenggaranya turnamen ini,” pungkas Ekaditak.

Beberapa tim yang akan laga dalam turnamen ini,  Wirayuda Gelogor Carik; FEB. Univ. Ngurah Rai; PCP Canggu; KVC Kesiman; Baongs Volley Club; Putra Mahkota; Hunter; Permata Ubung; Porsem Peguyangan; Porgab Lukluk; Korek Kesambi; Naga Hitam (SMK N 1 Denpasar); Jivo Volley Club; Beten Poh Volley Club; Bolang FC; Tri Tunggal; Palapa Br. Pelagan – Penatih; Putra Padang Sambian; POR Stam Sesetan; Putra Golep; Putra Ayung; Sanur Volleyball Club (SVBC); Dharma Jati; Spikso; Senper Volley Club; Porbat Br. Batan Buah – Kesiman; Persatuan Bola Voli Peguyangan; Padangsambian Kaja; Banjar Robokan (GMR); Persatuan Bola Voli Pedungan; dan tuan rumah Putra Agung menurunkan 2 team.

Turut berpartisipasi dalam turnamen kali ini seperti, Cheers – Drinking Water; Paguyuban Asah Asih Asuh; Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Ngurah Rai; Astra Motor; Bali Barong Cellular; Pinguin FM. (*/eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *