BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Nataru, Naik 7 Persen Pergerakan Penumpang di Bandara Ngurah Rai

terasbalinews. bandara, nataru, bandara ngurah rai
Suasana kedatangan penumpang di Bandara I Gusti Ngurah Rai. (foto/ist)
banner 120x600

BADUNG (terasbalinews.com). Hingga hari keenam Posko Nataru, Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai telah melayani 401.673 penumpang atau rata-rata 66.945 penumpang per hari. Puncak pergerakan penumpang terjadi pada H-2 libur Natal atau pada tanggal 23 Desember 2023 sebanyak 75.240 penumpang. Rata-rata penumpang harian di Bulan Desember sebanyak 62.000 orang atau terdapat kenaikan mencapai 7 persen jika dibandingkan jumlah rata-rata penumpang yang dilayani selama Januari hingga November yakni sebanyak 58.000 penumpang per hari. Hal itu dipaparkan General Manager Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Handy Heryudhitiawan, Senin (25/12/2023).

Dirinya menambahkan bahwa sejak awal Bulan Desember suasana Natal memang sudah terasa dengan pemasangan dekorasi di area terminal terutama titik-titik yang berhubungan langsung atau menjadi touch point penumpang seperti ruang tunggu, ceheck in area, hingga area gerai. Pihaknya secara khusus juga mendorong agar para mitra usaha berpartisipasi menghias gerainya dengan suasana Natal.

“Seperti yang tampak ada Sinterklas dengan janggut putih dan pakaian serba merah khasnya terlihat berkeliling di area kedatangan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai,” ucapnya.

Ia juga menjelaskan bahwa atraksi dalam memeriahkan perayaan Natal hingga tahun baru dilaksanakan untuk menciptakan customer experience pengguna jasa.

“Kami berharap dengan adanya Thematic Event ini, membuat mereka yang berpergian pada Hari Raya Natal tetap dapat merayakannya bersama kami. Ini adalah bagian dari upaya kami untuk menghadirkan pengalaman unik bepergian melalui Bandara I Gusti Ngurah Rai yang tak terlupakan,” pungkas Handy.

Selain Thematic Event dan aktivasi, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai saat ini menyelenggarakan loyalty program yaitu Eat, Shop, and Fly. Pada program Eat, Shop, and Fly, para pengguna jasa yang berbelanja di tenant bandara yang dikelola PT Angkasa Pura I dapat mengunggah struk belanjanya untuk mendapatkan poin yang dapat ditukar menjadi hadiah-hadiah menarik. Adapun event ini berlangsung hingga 29 Februari 2024 mendatang. (yak)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *