BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.

PAN Bali Sudah Sodorkan 2 Nama untuk Pilgub 2024

Ketua DPW PAN Bali Ni Made Sri Yogi Lestari. (Foto/nan)
Ketua DPW PAN Bali Ni Made Sri Yogi Lestari. (Foto/nan)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Bali sudang ancang-ancang jelang perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024.

Ketua DPW PAN Bali Ni Made Sri Yogi Lestari mengatakan, pihaknya saat ini tengah menyebar survei ke masyarakat di sembilan kabupaten/kota di Pulau Dewata.

“Ada beberapa kecamatan untuk kita rilis ke kubu yang hari ini akan bertarung di Pilgub. Karena daripada kita buru-buru menentukan siapa sebaiknya akan maju di kontestasi besok sebagai gubernur atau wakil gubernur Bali, ada baiknya kita serap aspirasi dari masyarakat dulu,” tutur Yogi Lestari, Minggu (16/6/2024) lalu.

Yogi menyebut, untuk Pilgub Bali 2024, PAN telah menyodorkan dua nama kepada pengurus pusat.

“Dua nama sudah diserahkan (ke DPP PAN). Sudah masuk dari waktu kami Rakornas, kebetulan kita ada kunjungan juga kan. Kami sempat sebut nama juga,” ungkap Yogi lagi.

“Tetapi kembali lagi kalau kita bicara melulu soal figur, nanti masyarakat kita kurang cerdas jadinya untuk memilih. Karena kita harus sampaikan juga program apa, solusi apa yang dimiliki figur tersebut dan diinginkan dari masyarakat.”

PAN, lanjut Yogi, rencananya akan mengumumkan siapa yang bakal didukung dalam waktu dekat ini.

“Nanti akan dirilis secara profesional setelah kita nanti ada ada Rakernas tanggal 29 untuk persiapan Kongres PAN juga. Mungkin di situ nanti akan kita sampaikan bagaimana kesimpulannya,” jelas Yogi.

Terkait nama, Yogi Lestari tak menyebutkan secara pasti. Hanya saja, ia masih menimbang sosok Wayan Koster sebagai calon yang akan didukung nantinya.

“Masuk kalau misalnya kita bicara petahana (Koster, red) dan beliau sebagai figur yang pernah berjuang untuk Bali selama lima tahun itu. Ya kita akui beliau punya kerja-kerjanya termasuk Pak Rai Mantra juga punya kerja-kerjanya dulu.

“Jadi siapa pun hari ini yang bisa mendelivered program dan solusi sesuai dengan isu yang konkret di Bali,” tandas perempuan yang juga seorang seniman tersebut. (nan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *