BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Pemkot Denpasar Komitmen Tingkatkan Pelayanan PDAM

Pemkot Denpasar fokus tingkatkan pelayanan PDAM. (foto/ist)
Pemkot Denpasar fokus tingkatkan pelayanan PDAM. (foto/ist)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar memprioritaskan program pelayanan Perusahaan Daerah Tirta Sewakadarma  (PDAM). Salah satu yang menjadi fokus adalah  penyediaan layanan air minum yang handal bagi masyarakat.

Komitmen tersebut disampaikan Walikota Jaya Negara dalam Kick-off meeting pelaksanaan program Kerjasama Pemerintah dengan Badan Usaha (KPBU) sistem penyediaan air minum (SPAM) bersama Direktur Pengelolaan Dukungan Pemerintah dan Pembinaan Infrastruktur Kementerian Keuangan, Brahmanto Isdijoso, dan Direktur Utama PT. Penjaminan Infrastruktur Indonesia (PII), Wahid Sutopo, Selasa (7/5/2024) di Kantor Walikota Denpasar.

“Kami melaksanakan program KPBU dalam mempercepat revitalisasi SPAM sebagai komitmen dalam peningkatan pelayanan di PDAM Kota Denpasar,” ujar Jaya Negara.

Salah satu yang dibahas dalam kerja sama KPBU ini adalah perbaikan infrastruktur air kota secara cepat dan efisien. Diharapkan, masyarakat bisa mendapatkan air minum yang lebih baik.

“Kami berharap program revitalisasi SPAM melalui KPBU ini dapat memberikan dampak positif terhadap pembangunan kota secara keseluruhan, baik dari segi ekonomi, maupun kesejahteraan masyarakat,” ujar politikus PDI Perjuangan tersebut.

Sementara, Direktur Pengelolaan Dukungan Pemerintah dan Pembinaan Infrastruktur Kementerian Keuangan, Brahmanto Isdijoso menyampaikan, Kick-off meeting pelaksanaan program revitalisasi KPBU SPAM di Kota Denpasar merupakan langkah awal menyatukan visi, dan rencana antara pihak-pihak yang terlibat.

“Pertemuan ini membahas rincian program, tugas dan tanggung jawab masing-masing pihak, serta jadwal pelaksanaan. Hal ini penting untuk memastikan keselarasan dan kesepahaman sebelum memulai tahap pelaksanaan,” ujar Brahmanto. (nan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *