BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Polisi Selidiki Video WNA Cabul Lakukan Ritual Aneh di Ubud

banner 120x600

(terasbalinews.com). Sebuah video yang merekam sejumlah warga negara asing (WNA) melakukan ritual aneh viral di media sosial. Mereka melakukan ritual tersebut dengan nuansa erotis dan cabul.

Ritual berbau pornografi itu disebut dilakukan di sebuah vila di daerah Ubud, Gianyar, Bali.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Jansen Avitus Panjaitan mengatakan, aktivitas yang diduga dilakukan tanpa sepengatahuan pemilik vila tersebut saat ini tengah diselidiki Polres Gianyar.

“Dari hasil lidik terhadap video di medsos pelaku merupakan WNA asal India atas nama Satyarthiprateek, termasuk pesertanya juga semua WNA,” ungkap Jansen, Sabtu (11/5/2024).

Menurut hasil koordinasi dengan Imigrasi Satyarthiprateek telah meninggalkan Bali sejak 22 April 2024 lalu.

Jansen menduga, aksi nyeleneh yang dilakukan sekelompok WNA tersebut juga dilakukan di beberapa tempat. Hal ini tak terlepas dari pengakuan pemilik vila yang mengaku tidak mengakui adanya tindakan sesat tersebut.

Lebih jauh, Polda Bali dan jajaran terus melakukan penyelidikan terhadap peristiwa viral tersebut dan memastikan tidak terulang kembali.

“Karena dapat mencoreng citra Bali yang terkenal dengan budaya, tradisi dan adat istiadat yang penuh dengan sopan santun dan kasih,” ungkap Jansen lagi. (nan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *