BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

PSI Masih Tunggu KIM Bahas Pilkada Serentak di Bali

Sekretaris DPW PSI Bali Cokorda Dwi Satria Wibawa alias Cok Dwi. (nan).
Sekretaris DPW PSI Bali Cokorda Dwi Satria Wibawa alias Cok Dwi. (nan).
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PSI masih menunggu komunikasi dengan partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) membahas Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 di Bali.

Sekretaris DPW PSI Bali Cokorda Dwi Satria Wibawa alias Cok Wi menyebut, hingga kini pihaknya belum menentukan arah dukungan pada Pilkada Serentak seperti Pilgub dan Pilbup serta Pilwali.

“Kami bagian daripada koalisi belum ada pertemuan pagi pasca pilpres. Jadi kalau mau lanjut lagi harus bertemu lagi, kita ngobrol bareng lagi, artinya koalisi ini mau dibawa kemana untuk pilkada di Bali,” tutur Cok Wi, Kamis (18/4/2024).

Pertemuan, lanjut Cok Wi, bertujuan untuk menyamakan visi misi KIM terkait Pilkada Serentak 2024 mendatang.

“Jadi kita harus tau juga, kira-kira bagaimana. Jadi kita harus ketemu lagi untuk menyamakan visi lagi terkait Pilgub arahanya kemana dan pilkada kabupaten/kota seperti apa. Kami belum ada duduk bareng lagi,” timpalnya.

Tak berhenti disitu, pertemuan segera dilakukan untuk menentukan siapa yang akan dicalonkan dan didukung.

“Ya kita ngobrol lagi soal siapa yang akan dicalonkan, siapa yang akan kita support, kan kita harus duduk bareng lagi kan, siapa jagoannya kita dorong di Pilgub,” jelas Cok Wi.

Cok Wi memprediksi, pertemuan baru bisa dilakukan pada Mei mendatang lantaran masing-masing partai masih sibuk pasca pergelaran Pemilu 2024 kemarin. (nan)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *