BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

PWI – Diskominfo HSS, Studi Tiru Pariwisata Bali

Studi tiru PWI dan Diskominfo HSS di kantor PWI Bali, Denpasar, Kamis (23/11/2024). (foto/tbn)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Bali sebagai daerah tujuan wisata utama, lokal ataupun mancanegara tentu menjadi daya tarik tersendiri. Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Kalimantan Selatan, pun yang jauh-jauh datang ke Bali untuk melakukan studi tiru pariwisata Bali, khususnya dari sisi promosi dan pemberitaan. Mereka pun bertandang ke PWI Bali.

“Terima kasih kepada teman-teman PWI Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang sudah berkenan berkunjung ke PWI Bali. Tentu kami sangat menghargai,” ujar Ketua PWI Provinsi Bali IGMB Dwikora Putra saat menerima rombongan PWI dan Diskominfo HSS di kantor PWI Bali, Denpasar, Kamis (23/11/2024).

Dwikora yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Pendidikan PWI Pusat berharap apa yang disharing bersama bisa bermanfaat bagi pengembangan pariwisata di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), terutama terkait publikasi dalam mendorong majunya pariwisata daerah.

“Tentu dalam hal ini perlu sinergitas stakeholder terkait, khususnya Dinas Kominfo Kabupaten Hulu Sungai Selatan yang telah mendukung kegiatan kali ini,” kata Dwikora Putra didampingi Sekretaris Dewan Kehormatan Budiharjo, Wakil Ketua Bid. Kerjasama dan Hubungan Antarlembaga Ni Nyoman Astini, Wakil Ketua Bid. Pendidikan Arief Wibisono dan Bendahara I Made Agustika Eriyana.

Dwikora berharap dengan kunjungan PWI HSS, bisa mendapat wawasan dan inspirasi bagaimana memajukan pariwisata di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

Sedangkan Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Rahmawaty, yang turut mendampingi rombongan PWI HSS mengatakan, apa yang telah disampaikan Ketua PWI Bali bisa menjadi masukan dalam mendorong tumbuh kembangnya pariwisata di Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

“Kita sadar Bali itu sudah ‘berbunyi’ dengan sendirinya, sudah menyuarakan dirinya. Apalagi tadi disampaikan Pak Ketua, kerjasama mereka sudah hampir di semua lini, dan ini yang perlu ditiru dari Bali. Bahkan kerja sama dengan pihak ketiga juga sangat luar biasa,” ucap Rahmawaty.

Rahmawaty selain menyampaikan terima kasih atas sambutan pengurus PWI Provinsi Bali, berharap kunjungan studi tiru bisa bermanfaat bagi pengembangan pariwisata di Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan. (*/yak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *