Rencana Penutupan Jalan di Serangan, Ini Kata Kapolsek Denpasar Selatan

rencana penutupan jalan, kapolsek densel
PENUTUPAN JALAN-Kapolsek Denpasar Selatan Kompol I Made Teja Dwi saat ditemui di Serangan,Kamis (23/6/2022).Foto:sar

DENPASAR-Terasbalinews.com │Meski rencana penutupan jalan di Kampung Bugis, Serangan, Kamis (23/6/2022)pagi yang akan dilakukan oleh Siti Sapura alias Ipung batal terlaksana, tapi setidaknya sudah membuat petugas Kepolisian, khusunya dari Polsek Denpasar selatan (Densel) sudah berjaga-jaga diseputar lokasi.

Bahkan nampak hadir di lokasi, Kapolsek Densel, Kompol I Made Teja Dwi. Kepada wartawan, Kompol I Made Teja Dwi mengatakan,pihaknya ada di lokasi untuk melakukan patroli. “Kami saat ini masih sebatas melakukan patroli untuk melihat situasi,” jelasnya di Serangan.

Baca Juga :Batal Tutup Jalan, Ipung : Ada Skenario untuk Pidanakan Saya

Dikatakan pula bahwa, ia bersama 23 anggotanya ada di lokasi karena ada surat permohonan pengamanan, baik yang dimohonkan oleh Siti Sapura maupun warga Serangan terkait rencana penutupan jalan,”Sebenanya tanpa ada surat permohonan pun sudah menjadi kewajiban Polri untuk melakukan pengamanan,”jelasnya.

Dikatakan pula bahwa, sehari sebelum rancana penutupan jalan ini, pihak sudah memita kedua belah pihak, yaitu Ipung dan warga agar menjaga situasi di Serangan tetap kondusif.”Kita sudah mencoba menghubungi ibu Siti Sapura dan dari pihak warga. Kita tetap mengimbau agar situasi dan kondisi bisa tetap kondusif,” pungkasnya.(sar)

Baca Juga:  Jaksa Tuntut Lima Terdakwa yang Diduga Pengedar Ganja 11 Tahun Penjara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.