Batal Tutup Jalan, Ipung : Ada Skenario untuk Pidanakan Saya

ipung,siti sa[ura
BATAL TUTUP-Siti Supura alias Ipung akhirnya membatalka rencana penutupan jalan di Kampung Bugis, serangan, Denpasar, Kamis (23/6/2022).Foto:Tim

DENPASAR-Terasbalinews.com│Rencana Siti Sapura alias Ipung untuk kembali menutup Jalan Tukad Punggawa yang diduga dibangun diatas lahan miliknya di Kampung Bugis, Serangan, Kamis (23/6/2022) batal terlaksana. Padahal puluhan anggota Polisi termasuk Kapolsek Denpasar Selatan dan anggota Satpol PP serta beberapa anggota TNI sudah berada di lokasi sejak pukul 07:00 Wita  untuk mengamakan kegiatan.

Tapi, seperti kena Prank, hingga pukul 11.00 WITA Ipung belum juga muncul. Akhirnya beberapa warga termasuk Camat Denpasar Selatan, Lurah Serangan dan Jro Bendasa Adat Serangan meninggalkan lokasi dan diikuti oleh beberapa anggota polisi yang sebelumnya berjaga di sekitar lokasi.

“Wah, kita kena Prank ni,” celetuk salah satu wartawan yang mengaku sudah berada di lokasi sejak pukul 08.00 pagi. Sementara Ipung yang ditemui di Kantornya di Jalan Pulau Buton, Denpasar dan ditanya soal batalnya rencana penutupan jalan ini menanggapinya dengan santai.

Baca Juga:  Oknum Petugas P2TP2A Perkosa Korban Pemerkosaan, Ipung : Pelaku Harus Dihukum Setimpal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.