BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Batal Tutup Jalan, Ipung : Ada Skenario untuk Pidanakan Saya

Polemik Jalan di Kampung Bugis Serangan

ipung,siti sa[ura
BATAL TUTUP-Siti Supura alias Ipung akhirnya membatalka rencana penutupan jalan di Kampung Bugis, serangan, Denpasar, Kamis (23/6/2022).Foto:Tim
banner 120x600

Tapi pada saat janji itu ditagih dengan melayangkan surat perlidungan,  malah Kapolresta Denpasar menghubunginya dengan alasan diperintah oleh walikota Denpasar minta agar Ipung membatalkan rencana penutupan jalan ini.

“Katanya dimita Walikota menelpon saya dan meminta saya membatalkan rencana penutupan jalan dan dijanjikan mau di mediasi tanggal 24 Juni karena pak Walikota masih ada di Jakarta. Saya heran, kenapa kok Walikota minta tolong ke Polisi, bukan ke Kabag hukum, atau humas untuk menghubungi,  ini ada apa,” tegas Ipung.

Baca juga :Soal Laporan Dugaan Korupsi di KONI Bali, Ini Kata Aktivis Antikorupsi

Karena marasa kecewa dengan pihak kepolisian di Denpasar, Ipung pun mengatakan akan melaporkan semua ini ke Porpam Mabes Polri. “saya punya semua rekaman pembicaraan dengan para petinggi polisi ini. Jadi saya akan laporkan ini ke Propam Mabes Polri dalam waktu dekat ini,” katanya. Bahkan yang lebih menyakitkan, di hari H Pengawal pribadi nya “disabotase” tidak di beri ijin untuk mengawal tidak bisa datang dengan alasan tidak jelas.

“Malah petinggi polisi dari pengawal pribadi saya menghubungi saya dengan mengatakan jika nanti di lokasi terjadi keributan, saya akan di evakuasi sedangkan untuk pekerja saya di sarankan untuk di serahkan kepada pihak ketiga, maksud nya apa coba,”tanya Ipung

Nah, hal ini lah yang membuat Ipung urung untuk ke lokasi karena tidak mungkin last minit dia mencari pengawal pribadi untuk ke lokasi.”Hal ini lah yang saya duga dan semakin besar dugaan saya ada skenario yang sengaja di buat untuk mencari celah mempidanakan saya dengan menggunakan “Pihak Ketiga” sedangkan secara resmi saya sudah minta pengamanan kepada polisi,” pungkas Ipung(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *