BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Sambut HUT ke 62, Bank BPD Bali Bersih-bersih di Pantai Pandawa dan Sumbang Tanaman

whatsapp image 2024 04 22 at 07.50.24
Pegawai Bank BPD Bali usai bersih-bersih di Pantai Pandawa, Desa Kutuh, Ungasan, Sabtu (20/4/2024). (foto/ist)
banner 120x600

BADUNG (terasbalinews.com).  Pegawai Bank BPD Bali bersih-bersih di Pantai Pandawa, Desa Kutuh, Ungasan, Sabtu (20/4/2024).

Aksi ini dipimpin langsung oleh Direktur Operasional dan IT Bank BPD Bali, Ida Bagus Gede Setia Yasa, S.Kom., MM. bersama Komisaris Utama Bank BPD Bali I Gusti Ngurah Bagus Artawan, SH.

Turut hadir Direktur Bisnis Bank BPD Bali, I Nyoman Sumanaya, SE., MM, Direktur Kredit Made Lestara Widiatmika, SE., MM, Beserta jajaran komisaris Wisnu Bawa Temaja, SH,MH, Ir. Gede Arimbawa, Gede Darmawa, I Nyoman Suparsa Widana.

Aksi ini digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke 62 Bank BPD Bali. Selain bersih-bersih, Bank BPD Bali menyumbang tanaman perindang kepada Desa Kutuh.

Kehadiran Bank BPD Bali mendapat apresiasi dari Kepala Desa Kutuh, I Wayan Mudana. Ia menyebut sinergi Desa Kutuh bersama Bank BPD Bali terjalin dengan baik.

“Kami juga bersinergi terkait Siskeudes Link. Kebetulan Desa Kutuh menjadi pilot project (proyek percontohan), sehingga kami menjadi role model (panutan) di Indonesia,” ungkapnya di sela kegiatan.

Sinergi bersama Bank BPD Bali ini, kata Mudana, mengantarkan Desa Kutuh semakin akuntabel dan transparan dalam mengelola keuangan.

Ia memberi apresiasi terhadap kepedulian Bank BPD Bali terhadap lingkungan di Pantai Pandawa. Melalui aksi ini, menurutnya Bank BPD Bali tidak hanya konsen kepada urusan keuangan, namun juga lingkungan dan pariwisata.

“Sekaligus, saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bank BPD Bali, semoga semakin maju,” ujarnya.

Sementara Direktur Operasional dan IT Bank BPD Bali, Ida Bagus Gede Setia Yasa, S.Kom., MM. menyebut Bank BPD Bali ingin berkontribusi terhadap pembangunan daerah Bali, salah satunya Desa Kutuh yang di dalamnya memiliki potensi pariwisata yang luar biasa.

Siskuedes Link menjadi program andalan dalam kerjasama Bank BPD Bali bersama Desa Kutuh. Dia berharap Desa Kutuh bisa bertransaksi secara digital sepenuhnya.

“Serangkaian HUT, kami juga bersinergi dengan Desa Kutuh untuk menggelar sejumlah kegiatan seperti bersih-bersih pantai pendawa sbg tujuan wisata. Semoga berjalan lancar,” ujarnya.

Terkait menyambut HUT, Bank BPD Bali juga berbagi kasi kepada warga kurang mampu dan panti asuhan di seluruh kabupaten kota di Bali. Hal ini menjadi komitmen Bank BPD Bali untuk memberi dampak baik kepada masyarakat Bali. (*/yak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *