BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.

Skin Investment: Merawat Kesehatan Kulit dan Cegah Penuaan dari Sekarang

bpr lestari, bpr lestari, lestari bali, terasbalinews
Acara Loyalty Program "Skin Investment" bersama Bank Lestari Bali (BPR), Jumat (19/1/2024). (foto/ist)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Berinvestasi di produk keuangan memang penting, tapi investasi pada kulit untuk mencegah penuaan juga tidak kalah penting. Hal inilah yang disampaikan oleh dr. Kadek Dewitini, Dipl.AAAM seorang aesthetic practitioner dari Miracle Ultimate Denpasar, dalam acara Loyalty Program “Skin Investment” bersama Bank Lestari Bali (BPR), Jumat (19/1/2024)

Pada acara yang diadakan di Kantor Superbranch Sanur Bank Lestari Bali (BPR) ini, dr. Dewi mengungkapkan, penuaan pada kulit disebabkan oleh banyak faktor seperti genetik etnis atau keturunan hormonal, pola hidup, serta berbagai faktor intrinsik dan faktor ekstrinsik lainnya.

“Penuaan itu pasti, tapi bagaimana cara kita untuk memperlambat penuaan itu? Tentunya dengan berinvestasi pada kulit kita,” ujar dr. Dewi.

Ia pun menuturkan, Investasi pada kulit bisa berupa investasi waktu dengan rajin berolahraga dan memiliki pola hidup yang sehat serta rutin menggunakan skincare dan melakukan treatment.

“Treatment yang diambil untuk mencegah penuaan bisa treatment medis dan treatment non-medis. Kalau yang non-medis saya sarankan untuk pakai Diamond Peel karena tidak sakit dan hasilnya bisa langsung terlihat,” tutur dr. Dewi.

Pada acara ini, ia pun langsung mempraktekan treatment diamond peel kepada salah satu peserta yang hadir untuk membuktikan hasil dari treatment diamond peel tersebut. Di akhir acara, dr. Dewi juga membuka konsultasi kulit untuk peserta yang hadir.

Putu Yunita Sari selaku Kepala Bagian Relationship Banking menjelaskan acara ini merupakan kolaborasi antara Bank Lestari Bali (BPR dan Miracle Ultimate Denpasar).

“Acara ini merupakan bentuk apresiasi sekaligus gathering di awal tahun untuk nasabah prioritas LestariFirst dan The Royal. Semoga topik yang dibawakan hari ini, bisa memberi manfaat untuk peserta yang hadir,” tutup Yunita. (*/yak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *