BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Suplai Listrik Andal, PLN Terangi Festival  Joyland Nusa Dua 

festival joyland, uid bali, pln, terasbalinews
Petugas PLN di lokasi Festival Joyland Nusa Dua. (foto/ist)
banner 120x600

BADUNG (terasbalinews.com). PT PLN (Persero) mendukung kemeriahan penyelenggaraan Festival Tahunan Joyland yang digelar di Nusa Dua, Bali. Demi memastikan kegiatan yang berlangsung selama 3 hari tersebut terang benderang, PLN memastikan ketersediaan pasokan listrik hadir tanpa kedip.

Dalam mendukung keandalan listrik selama festival yang menghadirkan band dalam negeri dan luar negeri ini berlangsung, PLN menyiagakan 17 personel dan mensupplay kebutuhan kelistrikan dengan daya total sebesar 1.020 kVA.

General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi (UID) Bali, I Wayan Udayana menyampaikan, PLN siap menyokong kegiatan konser dan event serupa yang terselenggara di Bali dengan menyediakan listrik yang andal, tanpa asap, tanpa kedip, dan lebih terjangkau jika dibandingkan dengan membangkitkan listrik sendiri.

“Infrastruktur kelistrikan PLN sudah mumpuni untuk mendukung kegiatan – kegiatan serupa demi mendorong peningkatan perekonomian di Bali, dan ini telah dibuktikan pada beberapa sebelumnya,” ucap Udayana, Senin (4/3/2024).

Ia menambahkan, untuk menjawab kebutuhan penyelenggara kegiatan PLN siap melayani suplai kelistrikan dengan menyiagakan peralatan kelistrikan yang mutakhir dengan skema kelistrikan yang berlapis.

“Kami memahami bahwa berbagai peralatan pendukung milik penyelenggara seperti sound system dan instrument lainnya sangat sensitif terhadap kedip atau listrik yang tidak stabil, untuk itu PLN telah memiliki SOP pendukung yang selalu siap digunakan dalam berbagai jenis kegiatan,” jelasnya.

Dalam festival ini, PLN turut berpartisipasi menghadirkan booth untuk memperkenalkan layanan kelistrikan termasuk aplikasi PLN Mobile. Dalam booth ini PLN mengajak pengunjung festival untuk mengunduh aplikasi PLN Mobile yang memudahkan pelanggan mengakses layanan kelistrikan.

Perwakilan penyelenggara Festival Joyland, Dorinda Dewanty menyampaikan apresiasinya kepada PLN atas dukungan suplai listrik yang andal.

“Selama kegiatan berlangsung, Festival Joyland dapat berjalan lancar tanpa kendala berkat kehadiran listrik PLN,” imbuhnya.

Terakhir, dirinya berharap dengan kehadiran event ini mampu dinikmati oleh masyarakat, yang bisa berdampak terhadap pariwisata dan tentunya perekonomian di Bali. (*/yak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *