BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Surya Mataram Kunjungi Kantor Layanan Sementara Imigrasi Singaraja

whatsapp image 2023 03 06 at 15.24.25
Direktur Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian I Nyoman Gede Surya Mataram, mengunjungi Kantor Imigrasi Singaraja bersama Kakanim Singaraja, Hendra Setiawan. (foto/ist)
banner 120x600

SINGARAJA (terasbalinews.com). Direktur Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian I Nyoman Gede Surya Mataram, mengunjungi Kantor Imigrasi Singaraja untuk meninjau kondisi dan layout kantor sementara pelaksanaan kegiatan operasional keimigrasian, mulai dari ruang pelayanan, ruang staf/pegawai serta gudang penyimpanan sementara barang milik negara, Senin (6/3/2023).

Setibanya di kantor sementara di Jl. Seririt – Singaraja Tukadmungga Buleleng langsung disambut oleh Kepala Kantor Imigasi Singaraja, Hendra Setiawan,  untuk meninjau kondisi dan layout kantor sementara pelaksanaan kegiatan operasional keimigrasian, mulai dari ruang pelayanan, ruang staf/pegawai serta gudang penyimpanan sementara barang milik negara.

Setelah melakukan peninjauan, Direktur Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian memberikan pengarahan kepada seluruh pejabat struktural dan pegawai untuk menguatkan pelaksanaan tusi dan update isu-isu keimigrasian. Kegiatan diawali dengan penyampaian/laporan dari Kepala Kantor Imigrasi Singaraja terkait profil dan kondisi terkini Imigrasi Singaraja serta update terkait proses pembangunan gedung kantor baru yang diharapkan selesai dibangun pada bulan November 2023.

“Tugas dan fungsi Direktorat Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian serta arahan Direktur Jenderal Imigrasi yang secara terus menerus menekankan peningkatan kualitas pelayanan yang berdampak langsung kepada masyarakat,” tukasnya.

Diakhir arahannya, Direktur Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian memberikan quote/pesan penyemangat kepada seluruh pegawai yang dituangkan dalam sebuah media/template, “Masalah tidak akan ada apabila kita sudah tahu masalahnya,” sebut Surya mataram. Pesan moral ini memiliki makna yang sangat mendalam untuk direnungi dan diimplementasikan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Setelah memberikan penguatan dan meninjau Gedung Sementara Kantor Imigrasi Singaraja, Direktur Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian selanjutnya mengunjungi gedung kantor lama yang sedang dalam proses pemusnahan untuk selanjutnya dibangun gedung kantor baru pada tahun 2023. Seluruh proses pembangunan gedung ini agar disiapkan dengan matang sesuai dengan ketentuan, agar dapat selesai tepat waktu dan tidak terjadi permasalahan dikemudian hari, tutur Direktur Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian. (*/tbn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *