Tertimpa Pohon Randu, Pengendara Motor Asal Mendoyo Tewas Ditempat Kejadian

Tewas tertimpa pohon randu
Ilustrasi

DENPASAR-Terasbalinews.com|Nasib tragis menimpa seorang pria bernama  I Gusti Putu Nusa Indra Negara. Dia  tewas tertimpa pohon randu. Peristiwa nahas itu terjadi di jalan Gunung Soputan, Denpasar Barat, pada Selasa (5/7/2022) sekitar pukul 14.00 Wita.

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi menjelaskan, korban berusia 33 tahun asal Mendoyo, Negara itu tertimpa pohon saat melintas di lokasi itu menggunakan sepeda motor.  “Korban mengendarai Yamaha Aerox warna hitam DK 5343 FBT. Di saat bersamaan, pohon besar itu tumbang menimpa korban,” katanya Rabu (6/7/2022).

Baca Juga :Sempat Dilaporkan Hilang, Wanita Ini Ditemukan Tewas di Sungai Penet

Korban tewas setelah mengalami cedera berat pada bagian kepala. Selain itu, dari mulut korban juga mengeluarkan darah yang cukup banyak. “Pohon yang tumbang itu adalah pohon randu dengan tinggi kurang 13 M dan diameter 60 cm,” tambah Sukadi.

Baca Juga :Diduga Epilepsi Kumat, Acep Tendi Tewas Jatuh ke Sumur

Selain korban, beberapa pengendara lain juga tertimpa pohon yang sama. Namun, tak sampai mengalami cedera parah.  Mulai dari Mitsubishi Pajero Putih DK 1209 HQ milik Kevin Riyantho Suhendra, rusak pada cap mesin dan lampu depan sebelah kanan. Lalu Honda Vario warna merah hitam DK 3513 AAA milik Made Dana Saputra Darmawsn, mengalami rusak pada dek sebelah kanan depan.

Dan Suzuki Shogun warna hitam DK 8386 EM, milik Misbahul Munir, rusak pada bagian depan. Kini jasad korban sudah dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar untuk diproses lebih lanjut. “Pohon tumbang jenis randu tersebut berdiri tumbuh di tanah milik Bapak Pegeg. Kondisi pohon sudah mengalami lapuk pada bagian akar,” pungkasnya.(red)

Baca Juga:  Kejaksaan Eksekusi 8 Narpidana Kasus Narkotika ke Lapastik Bangli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.