BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Tidur di Dapur, Ibu Rumah Tangga di Gianyar Kena Peluru Senapan Angin

Peluru Senepan Angin Diduga Berasal dari Pemburu Disebelah Rumah Korban

senapan angin,peluru nyasar
ilustrasi senapan angin
banner 120x600

GIANYAR-Terasbalinews.com|Seorang ibu rumah tangga IRT) bernama bernama Ni Wayan S (43) terkena peluru nyasar senapan angin. Kejadian itu terjadi pada Selasa (26/7/2022) sekitar pukul 18.30 WITA di rumahnya di Banjar Bayad, Desa Melinggih Kelod, Gianyar.

Akibat kejadian peluru nyasar itu korban mengalami luka sobekan pada pelipis dan harus mendapat jahitan. “Korban terkena peluru nyasar senapan angin,” kata Kapolsek Payangan, Gianyar, AKP Putu Agus Ady Wijaya, Kamis (28/7/2022).

Baca Juga :Kasus Pencabutan Penjor di Gianyar Dilaporkan ke Polisi

Baca Juga :Dapur Bhayangkari Polres Gianyar Membagikan Takjil Di Tengah Pandemic Covid -19

Kejadian itu bermula saat korban tahun itu sedang rebahan di dalam dapur rumahnya. Korban sedang tak enak badan. Lalu tiba-tiba korban merasa seperti ada sesuatu yang menghantam kepalanya. Saat diraba, ternyata pelipisnya sudah luka dan berdarah.

Baca Juga :Polda Bali Limpahkan Berkas Majikan Penyiram Air Panas ke Kejari Gianyar

Sontak saja korban berteriak hingga akhirnya suami korban datang dan membawanya ke rumah sakit terdekat. “Sampai saat ini benda yang mengakibatkan luka pada korban yang diduga proyektil senapan angin tersebut belum ditemukan,” tambahnya.

Menurut dia, diduga peluru nyasar senapan angin itu ditembakan oleh pemburu dari seberang rumahnya. Dimana di seberang rumah korban memang banyak sawah dan banyak berkeliaran hewan buruan.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *