Tinggalkan Cara Manual, Beralih ke Kasir Online-Posy Pilihannya

Tinggalkan cara manual
KASIR ONLINE-Vlad Ayukaev saat mempresentasikan sekaligus memperkenalkan kasir online (Posy) dihadapan wartawan.Foto/Ist

SANUR-Terasbalinews.com|Menghitung uang yang keluar masuk secara manual sudah tidak zamannya. Selain itu, hitungan manual ini juga membuat pemasukan dan pengeluaran uang dalam bisnis anda tidak transparan yang ujung-ujungnya malah bisa merugi.

Ironisnya, meski sangat rentan mengakibatkan kerugian, faktanya masih 90 persen pedagang di Indonesia, khususnya di Bali masih menggunakan metode transaksi manual. Hanya 2 persen yang menggunakan manual kasir, 7 persen aplikasi Posy, dan 1 persen menggunakan aplikasi pembukuan.

Hal ini menjadi catatan tersendiri bagi Vlad Ayukaev. Pemuda Rusia ini pun ingin berbagi dengan para pedagang kecil di Indonesia, khususnya Bali agar mampu bersaing dan mengelola bisnis kecilnya secara profesional sehingga kelak menjadi bisnis besar serta menguntungkan banyak pihak.

Baca Juga:  Operasi Berjalan Lancar, Marquez Kembali Ke Spanyol untuk Jalani Masa Pemulihan

Baca juga :Wawali Arya Wibawa Buka Diklat Pengadaan Barang Jasa

Ditemui di  Denpasar, Selasa, 12 Juli 2022, Vlad Ayukaev menawarkan aplikasi sederhana untuk urusan transaksi keuangan yang bernama Posy Kasir Online. Sarjana Ilmu Komputer (Bachelor of Science) jebolan Universitas Minnesota yang sejak Juli 2022 menjadi Direktur Utama Studio Ventura di Indonesia itu mengatakan Pintar Ventura Group adalah startup builder di Jakarta yang memiliki visi untuk meneliti, mengembangkan, dan berinvestasi dalam peluang bisnis yang berkembang pesat di pasar fintech Indonesia.

 

“Merk yang paling terkenal adalah Posy- Kasir Online dan aplikasi pembayaran Klikoo. Terdiri dari 60 profesional tergabung dalam tim dan telah melayani lebih dari 10.000 klien bisnis,” ucap Vlad Ayukaev.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.