BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

Wabup Suiasa Pimpin Rapat Sinkronisasi Data Penerima Manfaat Migas

Wujudkan Badung Satu Data di Bidang Subsidi Migas

whatsapp image 2024 02 08 at 19.51.35
Wabup Ketut Suiasa saat memimpin rapat sinkronisasi dengan pertamina selaku pihak operator, Rabu (7/2/2024) di Puspem Badung. (foto/ist)
banner 120x600

MANGUPURA (terasbalinews.com). Guna membentuk pemahaman yang sama dalam rangka pengendalian, pengelolaan dan penggunaan gas LPG 3 Kg bagi masyarakat menengah, Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa didampingi kepala OPD terkait di lingkungan Pemkab Badung melaksanakan rapat sinkronisasi dengan pertamina selaku pihak operator, Rabu (7/2/2024) di Puspem Badung.

Menurut Wabup Suiasa pengendalian, pengelolaan dan penggunaan gas LPG 3 Kg bisa berjalan efektif dan tepat sasaran, apabila para stakeholder yang terdiri atas pertamina pemkab dan para agen memiliki kesamaan pola pikir terkait data, tata laksana pendistribusian, dan ketersediaan barang LPG 3 Kg. Sehingga pendistribusian LPG 3 KG benar-benar bisa terkontrol, dan yang mendapatkan LPG 3 Kg (LPG bersubsidi) memang masyarakat yang benar-benar berhak.

“Ketiga stakeholder ini harus ada satu kesatuan pikiran dari mulai data, tata laksana pendistribusian, dan ketersediaan barang LPG 3 Kg. Diharapkan terdapat kesamaan pola dalam pendistribusian agar benar-benar bisa terkontrol, agar yang mendapatkan LPG 3 Kg adalah masyarakat yang berhak mendapatkan LPG bersubsidi. Karena tugas pemerintah daerah hanya dalam melaksanakan pembinaan dan monitoring terhadap para agen dan pangkalan gas LPG selaku eksekutor,” ujar Wakil Bupati Badung. (*/hms/red)

 

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *