Wanita Muda Asal Sumba Nekat Coba Bunuh Diri

Wanita muda,coba bunuh diri, minum cairan pembasmi serangga
BUNUH DIRI-Wanita muda asal Sumba, NTT mencoba menghabisi nyawanya sendiri dengan menegak cairan pembasmi serangga.Foto/Ist

DENPASAR-Terasbalinews.com|Aksi nekat dilakukan wanita muda berinisial MD. Wanita asal Sumba NTT ini coba bunuh diri dengan menelan kapur ajaib pembasmi serangga. Beruntung nyawa MD berusia 24 tahun itu masih bisa terselamatkan.

“Aksi korban sempat dilihat oleh tetangga kamar kosannya,” kata sumber petugas. Dari informasi yang dihimpun, aksi nekat itu dilakukannya di kamar kosnya di Jalan Imam Bonjol, Gang Marga Trisakti Nomor 28, Denpasar pada Jumat (15/7/2022) sekitar pukul 13.20 WITA.

Usai menelan zat berbahaya itu, korban langsung jatuh terkulai lemas. Dia juga langsung mengalami sesak nafas. Sejumlah saksi di TKP juga langsung menghubungi  Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar.

Baca Juga:  Sadis! Kaki Anak Dipatahkan, Disaksikan Langsung Ibu Kandung

Baca Juga :Terungkap, Sebelum Bunuh Diri Sutarsa Terlebih Dulu Diduga Bunuh Suarningsih

Petugas yang sigap langsung mendatangi lokasi kejadian dan memberikan pertolongan pertama pada korban. Saat dicek, kesadaran korban telah menurun. Selain itu dari mulutnya juga telah mengeluarkan busa.

Dia juga langsung dilarikan ke UGD RSUP Sanglah Denpasar. Terkait kejadian itu, Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi mengatakan pihaknya masih melakukan pengecekan.

“saya cek dulu,” pungkasnya. Sementara dari informasih yang didapat, MD, coba bunuh diri karena mengalami depresi.(red)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.