Warga Australia Ditemukan Tak Bernyawa dalam Got di Kuta Utara

bule australia, tewas di got
TEWAS-Bule Australia ditemukan tewas di dalam got di Kuta Utara.Foto/Ist

KUTA-Terasbalinews.com|Pria asal Australia bernama Keith Thomas Coughlan ditemukan tewas pada Minggu (24/7/2022) sekitar pukul 05.10 WITA. Jasad pemuda berusia 27 tahun itu ditemukan di dalam got di depan villa nomor 28 jalan Bimbang, lingkungan Anyar Kelod, Kerobokan, Kuta Utara.

“Dugaan sementara, korban merupakan korban kecelakaan,” kata Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana, Minggu (24/7/2022). Jasad korban ditemukan pertamakali oleh saksi berbama I Wayan Sumertha (42). Saat itu, kondisi masih cukup gelap. Saksi melintas dari arah barat dan melihat seperti ada sesuatu di selokan.

Baca Juga :Diduga Pengaruh Minuman Keras, Bule Australia Jatuh dari Lantai Empat Hotel

Baca Juga :Tenggak 20 Botol Vodka, Bule Australia Mengamuk di Kuta

“Kemudian saksi mengambil HP untuk penerangan dan saksi melihat ada sepada motor Vario Techno warna hitam. Dan di dalam got saksi melihat ada kaki korban yang diduga sudah meninggal dunia. Saksi langsung menghubungi Prajuru Banjar Adat Anyar Kelod,” bebernya.

Dari sana, warga kemudian menghubungi juga pihak kepolisian Polsek Kuta Utara. Sekitar pukul 06.30  Wita, timm UKL Polsek Kuta Utara tiba di TKP dan melakukan olah TKP. Pukul 07.15 wita mobil ambulans BPBD  Kabupaten Badung tiba di TKP dan membawa jenazah korban menuju RSUD Sanglah.

“Di TKP diteMukan juga HP, dompet berisi identitas hingga kartu ATM korban. Diduga out of control. Di TKP juga ditemukan 7 botol bir bintang diduga korban dalam keadaan mabuk mengendarai sepeda motor sehingga melihat dengan jelas kondisi jalan karena minimnya lampu penerangan jalan di TKP dan sepeda korban ditimpa sepeda motornya,” tandas Sudana.(red)

Baca Juga:  Ini Penyebab BB Sitaan Milik Almarhum Tri Nugraha Belum Bisa Dilelang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.