BREAKING NEWS
PT. TERAS MEDIA SEJAHTERA (terasbalinews.com). AHU-0012026.AH.01.01.TAHUN 2023.
Aku Lapor Pajak

5 Anggota DPRD Bali Kunker ke Italia, Sekwan Bilang Begini

Suasana sidang paripurna DPRD Bali. (Foto/ist)
Suasana sidang paripurna DPRD Bali. (Foto/ist)
banner 120x600

DENPASAR (terasbalinews.com). Sekretaris DPRD (Sekwan) Provinsi Bali, I Gede Indra Dewa Putra angkat bicara soal anggota DPRD Bali yang melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Italia.

Dewa Putra membenarkan, memang sebanyak lima orang anggota DPRD Bali yakni dari Komisi 1 melakukan kunker ke Italia selama enam hari tepatnya pada 14-20 April 2024.

Dewa Putra kunker ke Negeri Pizza tersebut mengusung berbagau tujuan strategis dalam dukungan pelaksanaan tugas-tugas DPRD.

“Dalam kunjungan dimaksud akan mengadakan pertemuan bertemu dengan CRA ( Council for Agricultural Research) dan INEA ( National institute of agriculture Economic),” kata Dewa Putra pada, Senin (15/4/2024).

Dewa Putra mengatakan, pertemuan yang dimaksud bertujuan untuk peningkatan hubungan bilateral internasional berkenaan kerjasama investasi, perdagangan dan pertanian.

Selanjutnya, mendapatkan masukan berkenaan dukungan pemerintah daerah, kebijakan dan langkah strategis dalam peningkatan perekonomian guna merumuskan kebijakan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

“Selain itu, juga melaksanakan promosi pariwisata serta sosialisasi berbagai regulasi Pemda Bali  terhadap kebijakan pariwisata termasuk kebijakan kontribusi pelestarian budaya dan lingkungan Bali ( 10 dolar AS atau sekitar Rp 150 ribu) bagi setiap wisatawan asing yang berkunjung ke Bali,” tutupnya. (nan)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *